ZywOo Jadi Pemain Terbaik CS:GO 2020, Usai Kalahkan S1mple

ZywOo Jadi Pemain Terbaik CSGO 2020, Usai Kalahkan S1mple
ZywOo Jadi Pemain Terbaik CSGO 2020, Usai Kalahkan S1mple

ZywOo jadi pemain terbaik CS:GO 2020, usai kalahkan S1mple. HLTV akhirnya merilis urutan pemain CS:GO terbaik untuk tahun 2020, nama yang menduduki peringkat pertama sudah banyak terprediksi meski memang bersaing ketat dengan posisi kedua.

AWP asal Perancis yakni Mathieu “ZywOo” Herbaut berhasil live22 mendapat title Best CS:GO Player 2020 versi HLTV.

Pemain dari Team Vitality ini kembali mengalahkan Oleksandr “S1mple” Kostyliev, sang pemain bintang dari Na’Vi. Penghargaan terbaik yang ter-raihnya tahun ini membuat ZywOo berhasil mempertahankan title tersebut untuk dua tahun beruntun.

Baca Juga : Cloud9 Lepas Woxic dari Tim CS:GO Terkait Masalah Jarak dan Ping

ZywOo Jadi Pemain Terbaik CS:GO 2020, Usai Kalahkan S1mple

Komunitas CS:GO sudah menanti pengumuman ini sejak kompetisi terakhir pada 2020 selesai tergelar. Tak sedikit pro dan kontra dalam diskusi para fans mengenai siapa yang berhak mendapatkan titel best player. Bahkan, mereka sudah menyediakan bukti statistik dan data masing-masing untuk memperkuat argumennya.

Vitality langsung memberikan selebrasi dengan menampilkan best play ZywOo sepanjang 2020 melalui sebuah video. Organisasi asal Perancis ini bahkan joker388 memperpanjang kontrak ZywOo untuk 4 tahun kedepan hingga 2024.

Vitality telah membangun tim dengan line-up yang efektif meningkatkan potensi maksimal serta memberi ZywOo struktur terbaik untuk berkembang dan menang dalam pertandingan.

ZywOo sendiri merupakan pemain profesional CS:GO termuda dalam sejarah meraih titel pemain terbaik dua tahun beruntun. Prestasi ini membuat ia beridi sejajar dengan para veteran ternama yakni Marcelo “clodzera” David dan Christopher “GeT_RiGhT” Alesund.

Baca Juga : Epic Siapkan Dana Lebih Tinggi Untuk Fortnite Esports 2021!

ZywOo Jadi Pemain Terbaik CSGO 2020, Usai Kalahkan S1mple

Ini merupakan kekalahan yang berat bagi S1mple, ia punya skor KPR, Surviving Rate, dan Overall Rating yang lebih naik. Namun ZywOo punya poin plus pada ADR, Impact Score, dan Consistency. Walau keseluruhan skor kedua pemain ini selisih tipis, perbedaan terbesar terletak pada ZywOo yang mengamankan posisi 4 besar pada turnamen bersama Vitality lebih banyak daripada S1mple bersama Na’Vi

S1mple memberikan respon lewat twitternya, menyatakan bahwa ia bisa lebih baik lagi. Namun untuk tahun ini, fokus utamanya adalah membawa Na’Vi menjadi tim CS:GO terbaik sedunia.

Musim kompetitif CS:GO untuk tahun ini telah bergulir dengan termulainya BLAST Premier : Global Final 2020. Menarik untuk Anda ikuti bagaimana pesaingan kedua ‘raja’ CS:GO ini akan bertanding pada 2021. Bagaimana pendapat atau prediksi togel kalian?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*