Zlatan Ibrahimovic Beli PS5 Untuk Satu Tim, Segini Total Biayanya!

Zlatan Ibrahimovic Beli PS5 Untuk Satu Tim, Segini Total Biayanya!

Zlatan ibrahimovic beli ps5 untuk satu tim, segini total biayanya! Stiker andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memang gemar membuat sensasi. Kerap beritakan karena aksinya di lapangan hijau atau pertikaiannya dengan pemain lawan, terbaru, Zlatan bagi-bagi Play Station 5 untuk semua rekan setimnya di AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic Beli PS5 Untuk Satu Tim, Segini Total Biayanya!

Sony telah merilis PS5 di penjuru dunia. Sebagian lebih dulu pada 12 November, antara lain di Amerika, Jepang, Korea Selatan, dan Singapura, dan menyusul kemudian pada 19 November di sejumlah wilayah lain termasuk Eropa.

,Zlatan Ibrahimovic Beli PS5 Untuk Satu Tim, Segini Total Biayanya!

Konsol generasi terbaru tersebut baru rilis 19 November kemarin 918kaya di wilayah Eropa, Zlatan tak segan-segan memborong PS5 hari pertama peluncurannya untu kemudian bagikan untuk teman-temannya.

Zlatan Ibrahimovic Beli PS5 Untuk Satu Tim, Segini Total Biayanya!Mereka menuliskan luapan rasa terimakasih untuk Zlatan di akun sosmed mereka. Seperti Mateo Mussachio dan Semu Castilejo yang menuliskan Grazie alias terimakasih dalam bahas Itali. Sementara Rafael Laeo memuji Lord Ibra dengan sebutan GOAT alias greatest of all tim.

PES atau FIFA

Zlatan Ibrahimovic Beli PS5 Untuk Satu Tim, Segini Total Biayanya!

Ibra bahkan xe88 register mendapat julukan baru akibat bagi-bagi hadiah yang terlalu dermawan. Rekan-rekannya kini memanggil Ibra dengan sebutan Zanta Claus. Kini pemain AC Milan bisa bermain game-game seru di PS5, tak lupa kalau lupa kalau ada yang hampir, mereka bisa mabar PES atau FIFA terbaru dengan PS5 pemberian Zlatan.

Turnamen Esports

Pemain 39 tahun ini pun tak asing dengan esports. Di kampung halamanya, Swedia, Zlatan mendanai sebuah platform turnamen esports bernama Challengermode. Tak tanggung-tanggung, total dana yang Ibrahimovic keluarkan bersama dengan investor lain mencapai 10 juta Euro atau sekitar 172 Miliar Rupiah.

baca juga: Team Secret Memang Nominasi Tim Terbaik, Komunitas LOL Kecewa!

Saat ini ada sekitar 30 pemain di AC Milan. Dengan harga PS5 di sana berkisar di angka 399 Dolar US atau 5,9 Juta Rupiah. Maka bila diakumulasikan, Zlatan menghabiskan sekitar 177 Juta Rupiah. Di Indonesia sendiri PS5 baru rilis resmi tahun depan atau 21 Januarai 2021. Harga yang dibanderol untuk konsol ini cenderung lebih tinggi sekitar 7,299,000 Rupiah untuk Digital Edition, sedangkan Ultra HD Blu-ray di harga 8,799,000 Rupiah.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*