Zeys Telah Berada Pada Singapura Dan Menjalin Karantina

Zeys Telah Berada Pada Singapura Dan Menjalin Karantina
Zeys Telah Berada Pada Singapura Dan Menjalin Karantina

Zeys Telah Berada Pada Singapura Dan Menjalin Karantina – Selama karantina, Zeys memandu EVOS SG secara online. Keseriyusan EVOS SG agar bisa berbicara pada ajang M2 Word Championship 2020 begitu terlihat hingga mereka benar-benar memulangkan Bjorn “Zeys” Ong ke Singapura demi membantu tim. Sang pelatih pun begitu antusias, hingga ia rela menjalani karantina seperti kontestan lainnya.

Sebelumnya memang telah ketahui bahwa Zeys akan membantu EVOS SG untuk menghadapi M2. Ia pun telah memperisapkan banyak hal, terutama agar ia tetap bisa memimpin EVOS Legends dan EVOS Esports (tim MDL) agar tetap berada pada track yag telah ia tentukan.

Zeys Telah Berada Pada Singapura Dan Menjalin Karantina

Meski Zeys merupakan warga negara Singapura, tetap ia tetap harus menjalani karatina, sesuai dengan perarturan yang diberikan kepada siapapun yang memasuki negara 918kaya apk download tersebut. Kapasitas Zeys telah berada pada Singapura ini terungakapkan oleh kapten EVOS SG, Stefan “Soul” Chong Ru Chyi, saat wawancarai oleh tim Esports.

“Karena EVOS Legends memiliki musim yang sulit pada MPL dan gagal lolos ke M2 membuat Zeys bisa menjadi tambahan yang bagus bagi kami karena ia memiliki banyak waktu untuk membantu mempersiapkan tim menghadapi turnamen (M2),” ucap Saoul kepada tim Esports.

“Zeys telah berada pada sisi (Singapura) selama beberapa hari terakhir karena harus menjalani karantina. Kami sudah berlatih bersamanya melalui Discrod. Ia akan bersama kami saat turnamen berlangsung,” tuturnya.

Baca juga: Taka Atau Branz yang ke RRQ Hoshi

Zeys Telah Berada Pada Singapura Dan Menjalin Karantina

Sempat Scrim Altar Ego Belum Pastikan Kekuatan Dreammax

Altar Ego sebagai runner up MPL ID Season 6 dan peraih gelar juara Esports MPL Invitational, tentu memiliki kepercayaan diri. Menjadi yang terbaik pada ajang M2 World Championship. Meski demikian, mereka tidak ingin jemawa dan tak acuh dengan kekuatan tim lain, terutama xe88 dari regional yang tak banyak mendapat sorotan seperti Jepang, Brasil, dan Rusia.

Beberapa waktu lalu, Altar Ego berkesempatan untuk melakukan scrim dengan wakil dari Brasil, Dreammax. Pertandingan tersebut tentu bisa jadikan bahan yang bagus untuk mengetahui gameplay dan level kemampuan dari tim tersebut yang tidak banyak ketahui.

Baca juga: R7 Bagikan Build Mathilda Sidelane, Super Sakit!!

Namun sayangnya, ada banyak kendala yang terjadi selama scrim tersebut berlangsung, terutama mengenai koneksi yang tak stabil. Hal ini terungkapkan oleh pelatih Altar Ego, NasiUduk. “Kami baru scrim melawan tim Brasil kemarin dan ternyata koneksinya kurang bagus, jadi sempat terjadi trouble berkali-kali. Jadi bisa terbilang masih kurang maksimal untuk melakukan scrim,” ucap NasiUduk seperti kutip dari RevivalTV.

Kondisi inipun membuat NasiUduk mengaku belum bisa memutuskan kekuatan Dreammax secara rinci.” Belum bisa terlihat, kan koneksinya lagi kurang bagus. Kami scrim  scr888 dalam keadaan nge-lag.” Sangat tersayangkan memang kesempatan seperti ini tidaj dapat maksimal untuk mengetahui seberapa besar kekuatan lawan.

Semoga saja dalam scim-scrim berikutnya, koneksi untuk sana sudah semakin baik dan dua wakil. Indonesia sudah mengantongi banyak data dan informasi dari semua ini sebelum tampil pada M2.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*