Zeys Kembali, Wannn EVOS Butuh Pelatih yang Bisa Dipercaya

Zeys Kembali, Wannn EVOS Butuh Pelatih yang Bisa Dipercaya
Zeys Kembali, Wannn EVOS Butuh Pelatih yang Bisa Dipercaya

Zeys Kembali, Wannn EVOS Butuh Pelatih yang Bisa Dipercaya – Wann mengakui memang membutuhkan Zeys sebagai pemain pada EVOS Legends. Bjorn “Zeys” Ong kembali keposisi sebagai pelatih EVOS Legend. Sebelumnya peran Zeys pada tim sempat gamang. Pada awal MPL ID Season 6, Zeys memang terdaftar sebagai player. Ia sudah berperan xe88 download apk ganda sebagai player-coach sejak MPLI dan Mytel Internasioal Championship.

Zeys kembali, Wannn EVOS Butuh Pelatih yang Bisa Dipercaya

Tapi Zeys pun tak pernah tampil pada MPL ID Season 6. Sampai akhirnya jelang pekan kelima, Zeys kembali menjadi pelatih. Ia melewati proses yang cukup panjang demi bisa menjadi pelatih kembali. Zeys untuk pertama kalinya muncul pada layar sebagai pelatih pada pekan kelima kemarin, dan EVOS Legends pun memang meyakinkan 2-0 dari Aura Fire.

Muhamad “Wann” Ridwan pun mengemukakan pendapatnya soal gd lotto live Zeys kembali menjadi pelatih. Hal ini muncul pada vedio terbaru EVOS TV. “Bagusan ia jadi coach jadi sekarang kami ada yang handle dan mengarahkan mainnya,” ujarnya. “Menutur saya siapapun bisa menjadi player kalau ia niyat dari hatinya sendiri. Menurut saya bisa saja ia mau jadi player atau apa. Tapi, saat ini tim EVOS kemi butuh seorang coach yang bisa dipercaya,” tambah dia.

Zeys Kembali, Wannn EVOS Butuh Pelatih yang Bisa Dipercaya

Butss, From Zero to Hero

Butss berkembang pesar sejak pindah dari EVOS Legends ke ONIC Esports. Menjalani debut pada musim lalu bersama EVOS Legends. Sempat menjadi offlaner pilihan utama, Butss tergeser oleh Larajie dan REKT. Ia pun tidak bermain pada playoff sampai akhirnya kejual ke ONIC Esports pada season 6 ini.

Menariknya, sejak bagian dari ONIC, Buttss tiba-tiba meningkat performanya. Seperti yang sempat ia bilang pada awal musim, yakni ia siap berlatih lebih keras dari Antimage dan sasa, hal tersebut terbukti joker123 login berhasil. Butss benar-benar menjadi salah satu Onic musim ini. Ia mampu tampil istimewa menggunakan hero-hero seperti Esmeralda sampai Alice yang menjadi signaturenya.

Rata KDA Butss meningkat dari 2,3 menjadi 7,2. Assit pergemnya dari 5,5 dan 6,7, total damage 2017 ke 5044, sampai Gold perminute dari 601, 6 ke 679,3. Eks bintang RRQ Hoshi, tuturu pun menggang Butss saah satu offlaner terbaik saat ini. Hal itu ia katakan saat sedang casting pertandingan akhir pekan lalu bersama Oura. Menarik menunggu performa Butss ke dapannya. Apalagi Onic masi pada puncak klasmen saat ini.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*