Zeys jadi pelatih EVOS Legends Lagi, TaxStump Kembali Menjadi Analis

Zeys jadi pelatih EVOS
Zeys jadi pelatih EVOS

Zeys jadi pelatih EVOS Legends Lagi, TaxStump Kembali Menjadi Analis – Setelah masa depan nya tidak menentu, kini Zeys telah kembali menjadi xe88 download pelatih EVOS Legends pada MPL ID Season 6. Gonjang ganjing mengenai masa depan Bjorn “Zeys” Ong kini mulai menemui titik terang. Setelah sempat tak menentu sebagai player EVOS Legends, kini pria asal Singapura itu akan kembali mengemban tugas yang sama seperti Mobile Legends Profesional League MPL dua musim terakhir.

Zeys jadi pelatih EVOS Legends Lagi, TaxStump Kembali Menjadi Analis

Ya, Zeys kini akan kembali menjadi pelatih gd lotto dragon EVOS Legends pada MPL ID Season 6. Kabar ini yang ungkapkan melalui akun Istagram resmi MPL Indonesia pada kamis (10/9/2020). Artinya, mulai pekan kelima MPL ID Season 6 yang akan berlangsung pada akhir pekan ini, 11-13 September 2020, Zeys akan kembali menjadi peracik strategi bagi EVOS Legends. Sedangkan Stanley “TaxStump” Hermawan yang sebelum menjadi pelatih, kini akan menjadi analis.

Sebenarnya, sejak awal MPL ID Season 6, peran yang memiliki oleh TaxStum adalah sebagai analis. Namun ia akan menjadi pelatih EVOS Legends karena selama ini Zeys belum mendapatkan kartu izin Tinggal Terbatas/Tetap (KITAS) yang memang harus memiliki oleh Tenaga kerja Asing yang mencari peruntungan pada Indonesia.

Baca juga: Patrick: Support Merupakan Back-up Damage

Zeys Belum Juga Mendapat Kesempatan untuk Bermain Sebagai Player EVOS

Hal ini telah akui sendiri oleh TaxStump saat wawancara One Esports setelah mendapat kabar pengangkatan Zeys sebagai pelatih EVOS Legends dan mengonfirmasi mengenai status nya pada tim saat ini. “Saya sebagai analis. Kemaren saya link alternatif joker123 hanya menggantikan saja, terlebih lagi Zeys juga terdaftar sebagai player. Kemarin KITAS-nya belum selesai,” kata TaxStum kepada One Esports. Permasalahan ini juga yang sebenarnya membuat Zeys belum juga mendapat kesempatan untuk bermain sebagai player EVOS Legends MPL ID Season 6 dan juga saat dirinya tranfer ke EVOS Esports pada MPL Season 2.

Baca juga: Harga Lemon Lebih Dari 1 Slot MPL

Menarik untuk nantikan seperti apa kiprah Zeys bersama EVOS Legends setelah kembali menjabat sebagai pelatih kepala bagai Rekt dkk. Terlebih saat ini performa EVOS Legends tengah mengingkat setelah berhasil meraih dua kemenangan beruntun.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*