Zeys Cari Jungler dan Tank Untuk EVOS Legends

Zeys Cari Jungler dan Tank Untuk EVOS Legends
Zeys Cari Jungler dan Tank Untuk EVOS Legends

Zeys Cari Jungler dan Tank Untuk EVOS Legends – EVOS Legends mencari tank dan jungler baru. Evos Legends sedang dalam proses pencarian roster. Beberapa player sudah melakukan trial dalam sepekan terakhir. Menengok dari beberapa laga scrim EVOS Legends, sudah ada beberapa pemain yang trial. Sebut saja Vaanstrong, Darknes, Pekochan, sampai beberapa player MDL seperti Zoeybit, Panser, dan Clover.

Menariknya, EVOS sepertinya belum mendapat pemain yang diinginkan pada beberapa posisi. Hanya dua sidelaner yang terus menerus bermain pada scrim yakni REKT dan Antimage yang hampir dapat pastikan bakal menjadi starter.

Zeys Cari Jungler dan Tank Untuk EVOS Legends

Hal ini kian pastikan setelah Zeys akhirnya membuat open recrutment pada akun scordnya. Ia mengatakan bahwa EVOS Legends sedang mencari player jungler dan tank. Terkait tank, Zeys sepertinya memang masih kesulitan mencari sosok 918kiss sempurna pengganti Donkey. Bajan yang tampil pada season 5 dan 6 sebenarnya tak buruk, tapi belum berada pada titik spesial.

Percobaan pada Darkness, Panser, dan Clover yang sempat mengisi role ini saat scrim pun sepertinya belum memuaskan pelatih asal Singapura itu. Tapi yang jadu pertanyaan, mengapa Zeys mencari jungler? Padahal EVOS sudah memilikki Wann yang memang piawai pada posisinya.

Apakah Wann sedang under performa sehingga EVOS Legends membutuhkan jungler baru? Seperti ketahui permain Wann pada MPL ID Season 6 memang naik turun. Mari kita tunggu bersama siapa yang akhirnya akan menjadi andalan baru tim juara M1 World Championship itu.

Baca juga: 7 Hero Langganan Banned pada Tier Legend – Mythic

Zeys Cari Jungler dan Tank Untuk EVOS Legends

6 Tank yang Sudah Trial Pada EVOS Legends

Tank menjadi salah satu role yang paling tersorot pada EVOS Legends. Mereka terlihat sedang berkerja keras memncari sosok xe88 tetbaik untuk mengisi posisi tersebut. Sejak tinggal Donkey M1 World Champioship, posisi tank pada EVOS Legends memang takragukan lagi. Bajan yang mengisi role ini pada dua musim terakhir performanya anggap biasa-biasa saja.

Baca juga: Donkey Player Mobile Legends Itu Para Pesakitan Pada Dota 2

Zeys bahkan sempar bermain pada MPL pada posisi ini sakin kesulitannya mencari tank berkualitas. Hal yang sama masih terjadi pasca season 6. Jelang Esports MPLI, EVOS masih terus mencari tank terbaik. Pada scrim-scrim yang mereka jalani sepekan terakhir, perbagi nama mucnul pussy888 untuk mengisi tank Menariknya, tak sekalipun Bajan muncul.

Berikut adalah enam tank yang sudah trial bersama EVOS Legends. Bahkan ada kemungkinan bertambah seiring open recruitment pada posisi ini yang memang buka oleh Zeys. Tanker belia dari Bali yang merupakan andalan dari EVOS MDL sejak season 1.

Permainan ini bisa terbilang benar-benar kembangkan oleh EVOS, dari publik sampai pro. Permainan Panser juga meningkat drastis pada MDL Season 2. Tak kaget jika ia menjadi salah satu opsi. Walau ia hanya muncul beberapa kali trial awal EVOS.

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*