Zeys Bakal Dari EVOS Legends

Zeys Bakal Dari EVOS Legends

Zeys bakal dari evos legends. Nasib Zeys sebagai pemain EVOS Legends kian terkatung-katung. Pria yang sebelumnya berperan sebagai pelatih ini tak percaya dengan tanggung jawab dari pilar MPL Season 6. Buktinya, ia sama sekali belum tampil sampai menjelang week 4 MPL S6.

Zeys Bakal Dari EVOS Legends

Zeys Bakal Dari EVOS Legends

Ada beberapa alasan membuat Zeys sulit masuk ke link alternatif joker123 tim inti EVOS Legends. Pertama, sempat tuturkan Rexxy kalau pemain EVOS terkendala komunikasi dengan Zeys hingga kerap salah paham dalam in game. Kedua fans-fans EVOS Legends tampaknya kurang sreg dengan ide-ide dan inovasi dari Zeys yang cukup fenomenal. Seperti Lunox emblem tank yang masih sering ungkit-ungkit fans kalau mendengar nama Zeys. Ketiga, Zeys sedikit blunder saat laga EVOS vs ONIC kemarin mana ia memposting sebuah story yang mempertanyakan peraturan MPL terkait lag dan jaringan story ini pun hapus sang pemilik.

Esports

Zeys Bakal Dari EVOS Legends

Sedikit banyak, beberapa tidak tanduk yang live22 slot telah ia lakukan mencoreng sedikit kredibilitas Zeys dan makin menggerus kepercayaan fans terhadapannya. Samapi akhirnya kemarin ada pengumuman unik dari web resmi MPL Indonesia. Tercantum di sana nama Zeys dalam tranfer. Ia pindahkan dari skuad EVOS Legends ke EVOS MDL. Hanya saja beberapa saat pengumuman tersebut dari peredaran saja, selang beberapa saat pengemuman tersebut hilang dari peredaran.

EVOS Legends

Zeys Bakal Dari EVOS Legends

Benarkah Zeys tak lagi memperkuat EVOS Legends. Praktis, pasukan Macan cuma menyisahkan Revici sebagai pemain pengganti kalau Zeys benar pindah. Masih ada stok bakat bagus dari EVOS MDL untuk sekedar menambal kepergian Zeys, misalnya si veteran G atau Clover yang bisa menambah warna baru untuk EVOS Legends.

baca juga : Cara Mendapatkan Gun Skin Gratis Free Fire

Plus, untuk pelatih EVOS Legends sudah mendatangkan Taxstup, ini memastikan kalau Zeys tak punya lagi peran teknis seperti periode sebelumnya. Masih perlu waktu untuk memastikan apakah benar Zeys bakal depak dari EVOS Legends, meski tak bisa pungkiri ia salah satu sosok berjasa saat EVOS memenangkan MPL Season 4 dan juga piala M1.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*