Zeys Ada Peluang Wannn Tak Main Pada MPLI

Zeys Ada Peluang Wannn Tak Main Pada MPLI
Zeys Ada Peluang Wannn Tak Main Pada MPLI

Zeys Ada Peluang Wannn Tak Main Pada MPLI – Wann ternyata benar-benar bisa tidak main pada MPLI. Kabar itu adanya jungler EVOS Legends, Muhamad “Wann” Ridwan, berpulang besar tidak main pada 918kaya apk download One Esports MPLI. EVOS Legends menjadi tim yang paling aktif mencari pemain baru demi memperbaiki skuad jelang MPLI. Paceklik sejak gelar M1 World Championship menjadi faktornya.

Antimage dan Luminaire adalah dua player baru tapi lama yang hampir pasti menjadi bagian tim dari. Walau memang belum ada pengumuman resmi soal ini.

Zeys Ada Peluang Wannn Tak Main Pada MPLI

Namun, ada satu hal yang menjadi kejutan untuk banyak orang. Yakni kemungkinan tidak bermainnya Wann. Hal ini awalnya terjadi karena EVOS Legends kerap memainkan jungler/core asing pada tubuh tim, bukan Wann.

Wann memang masih ikut scrim, tapi ia bukan satu-satunya opsi. Ferxiic dari 7 Heaven dan Pekochan menjadi dua coe yang yakini sedang trial oleh EVOS Legends. Performa kedua pemain tersebut pun tak buruk. Seiring berjalannya waktu, Ferxiic dan Pekochan sepertinya bisa beradaptasi dengan para bintang yang ada.

Sampai akhirnya pelatih, Bjorn “Zeys” Ong sendiri yang mengungkapkan soal ini. Ekslusif kepada One Esports, Zeys membenarkan soal peluang Wann tak main pada MPLI. “Wann sedang mengalami masalah personal saat ini. Sehingga ia meminta kami mencari jungler lain. Karena itu kami mencoba jungler lain,” ujarnya.

Menarik ditunggu apakah Wann masih akan tetap mendapat jatah bermain pada scr888 MPLI. Atau jungler baru yang dipercaya penuh? Kita tunggu bersama.

Baca juga: Renbo Bakal Kembali Jadi Support Pada MLBB

Zeys Ada Peluang Wannn Tak Main Pada MPLI

CW Absen, ONIC Angkat Satu Player MDL Untuk MPLI

Pada gelaran Mobile Legends Profesional League Indonesia (MPL ID) Season 6, banyak penggemar yang percaya bahwa ONIC Esports xe88 merupakan salah satu penantang gelar terbesar. Pasalnya, mereka sempat menunjukkan performa mengkilap pada awal musim reguler.

Meski baru ditinggal Udil, ONIC Esports sempat menjelma menjadi tim yang begitu disegani setelah berhasil menyapu bersih kemenangan pada lima pertandingan pertama. Namun, mereka sempat mengalami kemunduran hingga hanya finis pada posisi ke-4 pada babak playoff MPL ID Season 6.

Baca juga: 5 Hero yang Bisa Menarik Hero Lain Mobile Legends

Pada offseason setelah MPL ID Season 6 berakhir, ONIC Esports pun kembali terancam kehilangan salah satu player andalan mereka, Antimage, yang dirumorkan akan segera merapat ke EVOS Legends. Hal ini akan membuat menajemen tim harus melakukan perubahan dan mencari sosok pengganti.

Sebelumnya, Gilang “Sanz” mengungkapkan bahwa ONIC Esports tidak akan melakukan transper alias membeli pemain baru untuk menghadapi One Esports Mobile Legends Bang Bang Profesional League Invitational (MPLI) dan juga MPL ID Season 7. Mereka akan memaksimalkan pemain yang sudah mereka miliki saat ini.

Benar saja, dalam menyusun daftar roster berisikan enam pemain untuk menghadapi One Esports MPLI, Onic Esports sama sekali tidak menyertakan pemain baru. Namun, bukan berarti tidak ada perubahan yang terjadi dalam susunan roster mereka saat ini.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*