Xinn Absen Pada Sisa Kompetisi MPL ID Season 6

Xinn Absen Pada Sisa Kompetisi MPL ID Season 6
Xinn Absen Pada Sisa Kompetisi MPL ID Season 6

Xinn Absen Pada Sisa Kompetisi MPL ID Season 6 – Kita tidak akan melihat Xinn pada MPL ID Season 6. Sebuah berita megejutkan muncul dari CEO RRQ, Andrian Paulane. Ia memastikan bahwa hyper core andalan tim Hoshi, Xinn tak akan main sepanjang MPL ID Season 6. Xinn bisa terbilang kunci grand lotto penting RRQ Hoshi saat menjuarai MPL ID Season 5 dan MPLI. Sempat tampil pada pekan pertama musim ini, Xinn mengatakan rehat sampai pekan keempat pada chanel youtubernya.

Xinn Absen Pada Sisa Kompetisi MPL ID Season 6

Saat ini Xinn bilang sedang mengalami masalah kesehatannya dan proses penggemukan. Ia harus hidup disiplin demi bisa sehat dan bugar kembali. Xinn pun sempat berkata bahwa xe88 game ia akan kembali bermain pada pekan kelima MPL ID Season 6. Tak ayal banyak fans menanti kembalinya sosok asal Manado itu.

Ironis, RRQ melalui AP memastikan bahwa Xinn tidak akan bermain sepanjang musim ini Hal ini telah jelaskan pada sebuah video pada Youtube RRQ. “Sudah konfirmasi bahwa Xinn tak akan bermain samapai akhir Season 6,” ujar AP. AP pun mengungkapkan alasan terkait hal tersebut. Ia menyebutkan, walau memang tidak secara gamblang. “Alasan Xinn tidak bermain karena ia sedang ada beberapa urusan internal yang saya juga tak bisa sebutkan. Sehingga jika paksakan akan membuat, bagaimana ya. Yang satu masalahnya belom beres, tim juga butuh fokus. Sehingga dari dua belah pihak, Xinn dan RRQ memutuskan Xinn istrirahat saja season ini,” pungkas ia.

Baca juga: Zeys jadi pelatih EVOS Legends Lagi, TaxStump Kembali Menjadi Analis

Xinn Absen Pada Sisa Kompetisi MPL ID Season 6

Altar Ego Sempat Kaget Geek Fam pakai Meta 1-2-2

Altar Ego harus berjuang sangat keras samapai akhirnya mampu meraih kemenangan 2-0 pada lanjutan MPL ID Season 6 menghadapi Geek Fam. Memang mudah pada gem pertama, AE buat kesusahan pada gem kedua. memang pada akhirnya mereka berhasil comeback setelah download joker123 base turret nyaris akan terhancurkan Geek, tapi terlihat jelas bahwa AE merasakan perlawanan ketat Geek.

Salah satu alasan adalah Geek memakai META lama yakini 1-2-2, yang mana Chang’e buat sebagai midlaner. Sementara Helcrut adalah sidelanenya. Permainan dua core ini menyulitkan AE sepanjang laga. Bahkan “Ahmad” abdurrahman mengakui bahwa timnya tak menyangka bahwa Geek Fam berani memakai 1-2-2 pada laga tersebut, walau sempat ada prasangka.

Baca juga: Patrick: Support Merupakan Back-up Damage

“Sebenarnya kami sudah ada pembahasan pada draft bahwa kompesisi mereka enak banget untuk mainin 1-2-2. Tapi kami tidak menyangka juga Geek Fam bakal melakukan itu pada ingamenya. So, kami sedikit kaget karena sudah lama juga tidak lawan 1-2-2,” ujarnya kepada Esports setelah laga.

“Kalau bilang 1-2-2 bisa jadi META utama saat ini sih tidak. Soalnya semua tergantung kompesisi draft lagi. Karena masuk ke draft 1-2-2 tuh susah banget. Bisa terpakai, tapi semua tergantung kompesisi, tapi META utama tetap hyper,” tambah ia.

Meski kalah, pencobaan dari Geek Fam patut diapresiasi. Bahkan tak mungkin setelah ini akan lebih banyak lagi yang memakai METTA tersebut.

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*