Wannn Masih Rahasiakan Rolenya Pada Playoff MPL ID Season 6

Wannn Masih Rahasiakan Rolenya Pada Playoff MPL ID Season 6
Wannn Masih Rahasiakan Rolenya Pada Playoff MPL ID Season 6

Wannn Masih Rahasiakan Rolenya Pada Playoff MPL ID Season 6 – Wann kini tak mau membocorkan banyak informasi saat live streaming. Muhammad “Wann” Ridwan menjadi salah satu player yang mendapat sorotan pada MPL ID Season 6. Tak sepenuhnya baik, karena banyak yang menilai performanya juara M1 itu menurun.

Sempat bermain sebagai offlaner pada paruh pertama, Wann menjadi core utama EVOS Legends pada paruh kedua. Permainan Wann naik turun. Ada kala nya ia bersinar dengan mekanik akrobatik cirihasnya. Ada pula ketika ia benar-benar bisa diperhatikan dan harus menerima dan harus menerima mendali perunggu pada akhir match.

Wannn Masih Rahasiakan Rolenya Pada Playoff MPL ID Season 6

Evos legends pun harus menrima fakta finis pada peringkat keenam reguler season. Tak sedikit yang mulai meragukan EVOS bisa berbicara banyak pada gd lotto 4d playoff. Menariknya, Wann kini memiliki tak terlalu banyak berbicara saat live streming atau kala berada pada live streming streamer lain.

Hal ini terdengar ketika Wann sedang bermain bersama Marsha. Kebetulan konten tersebut pada masukkan ke dalam channel Youtube “Papiler” Saat itu ada momen Marsha bertanya kepada Wann terkait role yang akan dimainkan saat playoff, midlaner hyper atau sidelaner marksman. Tapi Wann tak mau menjawab.

“Tidak ah. Nanti gw  masuk lagi,” katanya singkat padat jelas. Memang META saat ini lebih flaksibel dan Evos memiliki kapasitas bermain dua core dengan keberadaan Wann serta REKT. Tapi apakah ini akan terealisasi? Kita tunggu bersama.

Baca juga: Bracket Playoff MPL MY/SG Season 6

Menjajaki Peluang Juara EVOS Legends Pada MPL ID Season 6

EVOS Legends tertatih-tatih pada MPL Season 6. Tapi bukan berarti peluang juara mereka tertutup sepenuhnya. Kenangan akan juara MPL ID Season 4 dan M1 World Championship tentu berbekas pada benak fans Mobile Legends. Ketika itu link alternatif joker123 Evos kuat dan punya mental juara.

Sayangnya sepeninggal Oura, Donkey, sampai akhirnya Luminaire, mereka harus benar-benar membangun kembali semua dari nol. Proses benar-benar tidak mudah. Bisa menjadi runer up pada MPL ID Season 5 saja dianggap sebagai kejutan untuk tim ini. Sampai MPL ID Season 6 seakan menjadi cobaan terbesar kembali untuk mereka.

Baca juga: Bracket Playoff MPL PH Season 6 Aura Langsung Jumpa ONIC

EVOS Legends merekrut Pendragon sebagai player yang anggap paling potensial. Bocah Surabaya itu adalah incaran semua tim MPL  sampai akhirnya ia memilikii Evos. Tapi Pendragon mengalami tekanan besar seiring beban dan ekspektasi yang datang. EVOS Legends pun tampil tidak sesui perkiraan.

Masalah demi masalah datang. Mulai dari Zeys yang mengalami masalah visa tak bisa menemani tim pada paruh waktu pertama. Lalu pertukaran agen live22 role REXT dan Wann yang tidak efektif, sehingga memaksa keduanya kembali ke role lama.

Sampai tidak maksimalnya dua juara M1 tersebut. REKT tak tampil semestinya, Wann bahkan beberapa kali kerap mendapat coklat. Rasa frustasi pun terlihat jelas pada muka para pemain pada beberapa video pada EVOS TV.

Rekor 7-7 didapati EVOS pada akhir reguler season. Tim empat besar, Altar Ego, RRQ Hoshi, Onic Esports, dan Bigetron Alpha semunya sempat merasakan membungkam EVOS Legends. Wann dkk harus menerima finis pada peringkat keenam, pos terakhir yang lolos ke playoff.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*