Valve Terapkan Sistem Mirip Overwatch di DOTA 2, Fungsinya?

Valve Terapkan Sistem Mirip Overwatch di DOTA 2, Fungsinya?

Valve terapkan sistem mirip overwatch di dota 2, fungsinya? Valve sekarang telah mengambil langkah untuk membasmi akun smurfs, joki, hingga perilaku toxic DOTA 2. Mereka akan menggunakan sistem yang mirip dengan Overwatch. Sistem ini sudah terapkan dalam CS:GO dengan kemampuan untuk melihat review dan memberi tindakan terhadap laporan dari para pemain.

Valve Terapkan Sistem Mirip Overwatch di DOTA 2, Fungsinya?

Valve Terapkan Sistem Mirip Overwatch di DOTA 2, Fungsinya?

Pertama kali perkenalkan pada tahun 2013, Overwatch membuat togel hari ini pemain CS:GO bisa mengupload cuplikan gameplay sebagai bukti kecurangan atau perilaku toxic, tanpa perlu melaporkannya langsung ke Valve. Sistem ini akan menganalisa cuplikan tersebut dan membuat keputusan serta mengambil tindakan.

Toxic

Valve Terapkan Sistem Mirip Overwatch di DOTA 2, Fungsinya?

Semua laporan akan bersifat anomin, jadi kamu tak perlu untuk melaporkan indikasi kecurangan yang terjadi game. Tujuan dari sistem ini tentunya untuk mengurangi tindakan toxic serta kecurangan match dengan cepat. Sistem Overwatch lebih kuat menghukum cheater banding pemain toxic. Mereka yang punya isu tentang link alternatif joker123 sikapnya akan terkena hukungan ringan, sementara cheaters banned dari game ini selamanya.

Pemain CS:GO

Dalam hal toxic dan perilaku pemain, kamu sedang merencanakan sistem seperti Overwatch, cukup mirip dengan yang ada CS:GO saat ini, ucap Valve pada update DOTA 2 terbaru. Kami belum siap untuk membagikan informasi lebih, namun kami akan segera memberitau jika sudah siap. Kami harap bisa menerapkan sistem ini game secepetnya.

Valve juga memperingati para pemilik akun smurf, memaparkan bahwa mereka memiliki sistem inovasi untuk menjaring pemain yang senang mengerjai atau menghukum pendatang baru DOTA 2. Terakhir, tak lupa Valve juga akan menindak bahwa mereka akan terus melanjutkan banned bagi mereka yang ketahuan melakukan tindakantak terpuji DOTA 2.

baca juga: Wild Rift Masuk Tahap Open Beta, Apakah Tanda Akan Segera Rilis?

Pertama kali luncurkan pada tahun 213, Overwatch memberi pemain CS:GO. Kemampuan untuk mengunggah klip permainan yang mereka yakini berisi buktiĀ  kecurangan atau duka. Alih-alih menunggu Valve untuk menindaklanjutinya. Namun, itu teruskan ke penyelidik, yang akan memeriksa klip untuk menentukan apakah pelanggaran telah terjadi atau tidak.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*