VALORANT Epulze Royal SEA Cup, Ajang Adu Kekuatan Se-Asia

VALORANT Epulze Royal SEA Cup, Ajang Adu Kekuatan Se-Asia

Valorant epulze royal sea cup, ajang adu kekuatan se-asia. Kompetisi VALORANT Royal SEA Cup merupakan rangkaian terbaru dari VALORANT lgnition Series yang gagas oleh Riot Games. Acara yang gelar mulai tanggal 19 September ini merupakan kolaborasi dari Riot Games Asia Tenggara dengan perusahaan esports, Epulze. Dengan total hadiah senilai 25.000 USD atau sekitar 370 Juta Rupiah, turnamen ini akan mempertandingkan 16 tim terbaik Asia.

VALORANT Epulze Royal SEA Cup, Ajang Adu Kekuatan Se-Asia

VALORANT Epulze Royal SEA Cup, Ajang Adu Kekuatan Se-Asia

Kompetisi ini akan ikuti oleh 16 tim yang mana 12 antaranya menerima undangan langsung 4 tim lainnya akan bergabung lewat 4 kualifikasi terbuka yang adakan Malaysia, Singapura, Filifina, Indonesia, Thailand, Taiwan, dan Hong Kong. Babak grup akan mengusung format best of 2 round robin dengan 4 tim per grup dari jumlah 4 grup. Selanjutnya 2 tim teratas dari joker123 apk setiap grup berhak melaju ke babak playoff.

Royal SEA Cup

VALORANT Epulze Royal SEA Cup, Ajang Adu Kekuatan Se-Asia

Babak kualifikasi terbuka akan selenggarakan pada 19-20 September 2020 nanti. Sedangkan babak grup akan mulai pada tanggal 21-27 September mendatang. Tim yang berpartisipasi dan daftar live22  talent broadcasting umumkan dalam beberapa minggu mendatang. Indonesia sendiri akan masuk pada tahap kualifikasi kedua di mana perwakilannya dihadapan dengan tim-tim dari Filifina. Untuk info lebih lanjut mengenai babak kualifikasi terbuka kedua.

Riot Games

BOOM Esports dan MORPH Team sendiri hadir sebagai tim undangan asal Indonesia yang nantinya akan langsung bertanding babak grup bersama tim-tim lainnya. Untuk info lebih lanjut mengenai turnamen ini. Royal SEA Cup akan ikuti oleh 16 tim, yang terdiri dari 12 tim langsung untuk bertanding, dan 4 tim yang bisa lolos dari babak kualifikasi.

baca juga : Lemon Pakai Alpha Pada MPL ID Season 6, Ini Build Terbaiknya

Kami senang sekali bisa bekerja sama degan Riot Games Asia Tenggara dan bergabung ke dalam komunitas VALORANT. Riot Games memberikan kesempatan luar biasa kepada kami untuk membuat konten bagi komunitas Epulze adalah untuk menciptakan lebih banyak turnamen VALORANT yang sesuai tingkat keterampilan dan memberikan setiap orang kesempatan untuk bersaing dalam lingkungan yang menyenangkan dan seru. Untuk menghadirkan pengalaman yang lebih kompetitif bagi komunitas VALORANT lewat kerja sama dengan Epulze.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*