Update Call of Duty Mobile Season 7: Radioactive Agent

Update Call of Duty Mobile Season 7: Radioactive Agent
Update Call of Duty Mobile Season 7: Radioactive Agent

Update Call of Duty Mobile Season 7: Radioactive Agent. Call of Duty: Mobile kembali menghadirkan Battle Pass terbaru, yaitu Season 7 bertemakan Radioactive Agent. Di musim kali ini, beberapa karakter dilengkapi dengan skin spesial seperti Ghost (Hazmat) dan Kreuger (Alchemist). Permainan juga akan menjadi semakin seru dengan kehadiran mode baru Attack of The Undead, serta penambahan fitur di mode Battle Royale serta mode Multiplayer. Semua ini, bisa kalian dapatkan dengan cara mengunduh versi terbaru Call of Duty: Mobile dan dapatkan Battle Pass terbaru live22 download sekarang juga!

Mode Battle Royale juga diberikan penambahan tujuh area baru, serta senjata dan kendaraan baru, Tank. Sementara itu, mode Multiplayer, akan mendapatkan map ikonik yaitu Gulag dan Tunisia.

Baca juga : Turnamen PUBG Mobile HIPMI

Update Map Mode Battle Royale – Isolated

Pemain kini dapat menelusuri 7 area scr888 download unik di Battle Royale seperti Black Market, Harbor, Sanitarium, Downtown, Ski Town, Heat, dan Frigid Wetland. Selain itu, mekanisme permainan Battle Royale seperti vending machines dan class upgrade station telah hadir dengan tampilan dan fungsi terbaru, yang mengadaptasi dari sistem seri game Battle Royale Call of Duty populer di platform PC & Console. Senjata terbaru seperti Man-o-War, DLQ33, Tempest serta Class BR terbaru, Smoke Bomber juga akan tersedia di akhir bulan Juni. Tidak berhenti disitu, The Butcher juga telah hadir ke Battle Royale sebagai bos terbaru, menggantikan Cerberus.

Bertahan Dari Radioactive Agent

Bersiaplah menghadapi limbah beracun di Battle Pass season terbaru Call of Duty Mobile, Radioactive Agent! Buka Battle Pass premium untuk bertarung sebagai Ghost – Hazmat and Kreuger – Alchemist. Berbagai senjata yang telah di modifikasi seperti senjata epic terbaru QQ9 – Flood dan M4 – Back Scratcher. M4 spesial dengan tambahan gergaji elektrik dapat kamu miliki. Lengkapi misi gratis Battle Pass untuk mendapatkan senjata QQ9 Basic dan scorestreak terbaru Cluster Strike, yaitu sebuah scorestreak penghancur yang dapat membuat hujan misil pada area tertentu pilihan pemain.

Ranked Series 5 Terbaru dengan Hadiah Paling Ditunggu

Pemain sportstoto kini dapat mendapatkan Assault Rifle yang paling ditunggu-ditunggu oleh komunitas CODM, HBRA3 dan karakter Battery, keduanya hadir dalam tema Skulls and Blood, saat pemain berhasil meraih rank Pro II dalam mode MP & BR.

Baca juga : Hotline Riot Games Untuk Konsultasi Mental

Map Mode Multiplayer Terbaru & Mode Training Ground Terbaru

Map ikonik, Tunisia, telah datang di Call of Duty® Mobile – Garena dengan sedikit sentuhan spesial. Dimana Map ini penuh dengan asap berwarna hijau yang menceritakan tentang limbah beracun Radioactive Agent yang telah mengambil alih seluruh bagian dalam area ini. Nantikan segera kehadiran mode Gunfight, dimana pemain dapat memasuki penjara terkenal dari seri Call of Duty® Modern Warfare, Gulag, untuk pertarungan dengan tempo cepat.

Selain itu, mode training ground terbaru menghadirkan peta Killhouse dengan target sasaran dan elemen daftar joker123 lainnya untuk pemain dapat berlatih.

Mode Multiplayer Terbaru: Attack Of The Undead

Pemain dapat bermain sebagai Survivor, ataupun Undead. Beberapa detik diawal permainan, sistem akan secara random menentukan pemain yang menjadi Undead. Survivor yang tersisa harus bertahan dari serangan Undead untuk menjadi pemenang. Kedua sisi akan diberikan skill khusus untuk bertarung dan bertahan hidup.

Selamat menikmati update terbaru di Call of Duty Mobile!

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*