Twitch Banned S1mple dan Zeus Tanpa Alasan

Twitch Banned S1mple dan Zeus
Twitch Banned S1mple dan Zeus

Twitch Banned S1mple dan Zeus Tanpa Alasan. Kabar mengejutkan dari ranah streamer CS:GO, platform streaming Twitch tiba-tiba melakukan banned kepada dua pemain ikonik dari Natus Vincere.

Salah satu orang tersebut yakni S1mple, pemain yang dulunya pernah meraih trofi CS:GO terbaik tahun 2018 versi HLTV. Sedangkan yang kedua adalah mantan in-game leader Na’Vi Zeus. Banned ini juga merupakan ketiga kalinya yang didapatkan S1mple dan Zeus. Tentu artinya, mereka joker123 login berdua bisa mendapatkan banned oleh Twitch dalam waktu yang lebih lama.

Hingga kini, alasan Twitch memblokir channel streaming mereka berdua masih belum jelas. Para fans mereka pun, tentu tidak akan bisa melihat aksi S1mple ataupun Zeus hingga hukuman ini dicabut oleh pihak Twitch.

Baca Juga : Tim CS:GO Tiongkok Bermain Sistem LAN Lagi, Meski Masih Pandemi

Twitch Banned S1mple dan Zeus Tanpa Alasan

Sebelumnya, pada result sgp Agustus 2019 yang lalu. S1mple pernah dikenakan banned dari Twitch akibat melayangkan candaan bersifat homophobic kepada Boombl4, rekannya setimnya di Na’Vi ketika sedang bermain. Begitu juga dengan Zeus, ia melakukan tindakan yang sama seperti S1mple. Twitch menjatuhkan hukuman kepada Zeus, sebab ia telah menggunakan ujaran homphobic dalam bahasa Russia.

Kasus mereka di tahun 2019 itu tidak medapatkan hukuman yang berat, Twitch hanya memberikan banned selama 7 hari. Namun untuk pelanggaran kali ini bisa lebih lama dari itu. Sebab pada banned saat ini, merupakan pelanggaran mereka ketiga kalinya. Perkiraan waktu banned yang bakal mereka dapatkan sekitar 2 minggu atau hingga 30 hari, namun tergantung dari isu yang terjadi.

Lewat Twitter pribadinya, S1mple menyebutkan bahwa Twitch belum memberikan penjelasan kepada dia. Atas dasar apa hingga dirinya mendapatkan banned. Bahkan, S1mple juga live22 indonesia menyindir Twitch yang tampak lengah dan membiarkan para stream ilegal yang menirukan dirinya.

Baca Juga : Trusted Mode CS:GO Lahirkan Permasalahan Baru

S1mple dan Zeus memiliki sejarah bersama yang cukup gemilang. Dari duet kedua pemain ini, mereka bisa menjuarai berbagai turnamen besar. Mulai dari BLAST Pro Series: Copenhagen 2018, ESL One: Cologne 2018 dan masih banyak lainnya joker123 apk.

Bagaimana pendapatmu tentang hukuman yang didapatkan S1mple dan Zeus kali ini?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*