Tutorial Gunakan Mage Untuk Pemula MLBB

Tutorial Gunakan Mage
Tutorial Gunakan Mage

Tutorial Gunakan Mage Untuk Pemula MLBB – Awal perjalanan kalian pada MLBB dengan benar. Jika kalian baru mulai bermain Mobile legens Bang Bang dan kalian tidak yakin hero mana yang akan pertama mainkan, mage adalah pilihan terbaik untuk kalian. Kelas hero ini mudah menggunakan bagi pemula. Mage yang lebih dekenal sebagaii spell-caster, sangat bergantung pada skill mereka. Mereka adalah kelas hero yang umum pada multiplayer online battle arena (MOBA) seperti Mobile Legends. Meskipun peran mage pada berbagai genre game, karakteritik intinya tetap sama. Yaitu melancarkan burst damage.

Tutorial Gunakan Mage Untuk Pemula MLBB

Mage yang paling murah yang bisa anda dapatkan pemain pada MLBB adalah Eudora. Dengan harga 2.000 Battle Points, dia adalah tambah yang bagus untuk membantu kalian memulai perjalanan pada MLBB adalah Eudora. Dengan harga 2.000 Battle Points, ia adalah tambahan yang bagus untuk membantu kalian memulai perjalanan pada MLBB. Hal pertama yang harus kalian ingat adalah ia memiliki tiga skill yang tergolong sederhana, hero yang lebih rumit bisa memiliki empat skill aktif. Penting untuk memahami apa yang telahlakukan setiap skill.

Bawah tab “hero” pada margin bawah, kalian akan menemukan rektori semua hero MLBB dengan penjelasan dan contoh animasi tentang tampilan skill mereka. Untuk Eudora, Superkonductor adalah skill pasifnya. Pasif artinya bukanlah spell aktif dan tidak akan muncul pada layar kalian saat bermain. Semua hero miliki skill pasif, jadi pastikan untuk mempelajari!

Superkoductor pada dasarnya membuat Eudora menghasilkan Magic Damage tambahkan terhadapan target yang terkenal skill-nya, jadi skill berikutnya yang keluaran akan lebih sakit dari biasanya.

Kenal Skill Kalian

Skill pertamanya, Forked Lightning, memberikan area damage berbentuk kipas. Memberikan efek Superkonductor yang mengurangi Pertahanan Magic pada target. Skill kedunya, Electric Arrow, juga memberikan Magic Damage dan stun pada musuh dalam durasi yang singkat. Kalau kalian membaca deskripsinya, kalian akan mengetahui bahwa skill ini membuat musuh terkena dua kali lipat durasi stun jika sebelumnya mereka sudah terkena Superconductor.

Oleh karena itu, akan jauh lebih bermafaat untuk menggunakan skill pertamanya terlebih dagulu sebelum menggunakan yang kedua. Terakhir, semua hero memiliki skill ultimate atau skill paling kuat. Skill ultimate Eudora tersebut Thunderstruck. Skill itu memiliki Magic Damage besar dan juga memiliki bonus damge.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*