Turnamen MC Championship 11 Bakal Berlangsung Mendekati Halloween

Turnamen MC Championship 11 Bakal Berlangsung Mendekati Halloween
Turnamen MC Championship 11 Bakal Berlangsung Mendekati Halloween

Turnamen MC Championship 11 bakal berlangsung mendekati halloween. Gelaran ke-11 dari turnamen Minecraft, MC Championship (MCC) akhirnya secara resmi mengumumkan 918kiss download apk tanggal penyelenggaraan. Ada persyaratan unik pada gelaran MC Championship (MCC) 11, yaitu para peserta harus menggunakan skin yang menyeramkan.

MC Championship merupakan sebuah turnamen Minecraft yang pesertanya merupakan para Content Creator, YouTuber dan juga Streamer game Minecraft. Para peserta akan terbagi dalam grup-grup yang berisikan 4 orang yang terpilih secara acak. Sistem ini lah yang membuat juara dari turnamen ini sulit untuk memprediksinya.

Baca Juga : Laga Hidup Mati TSM LOL Worlds 2020 Lawan LGD

Noxcrew sebagai developer dari game minecraft telah menentukan 24 Oktober sebagai tanggal penyelenggaraan MC Championship (MCC) 11. Para peserta dari MCC 11 sendiri akan diumumkan dalam waktu dekat.

Turnamen MC Championship 11 Bakal Berlangsung Mendekati Halloween

Gelaran sebelumnya, MC Championship (MCC) 10 banyak aksi yang menegangkan dan momen-momen lucu. Lalu FalseSymmetry juga berhasil kiss918 apk menjadi orang pertama yang mendapatkan gelar juara MCC secara back-to-back.

Tim Orange Ocelots yang berisi FalseSymmetry dan PeteZahHutt menjadi juara setelah pada pertandingan Dodgebolt, FalseSymmetry tampil luar biasa dan berhasil mengalahkan Shubble dari tim Green Guardians pada akhir pertandingan.

Turnamen MC Championship 11 Bakal Berlangsung Mendekati Halloween
Hasil menyamai Dream yang saat ini menjadi pemegang rekor juara MCC terbanyak dengan 3 gelar. Persaingan keduanya pun akan berlanjut pada gelaran MC Championship (MCC) 11 tahun ini.

Dan karena ide Noxcrew dalam gelaran sebelumnya, yaitu mengikut sertakan 2 tim yang berasal dari penonton berjalan dengan baik. Tahun ini banyak yang berharap dapat melihat pemain baru yang belum pernah mereka lihat, pada gelaran tahun ini.

Baca Juga : Fall Guys Season 2 Segera Hadir, Inilah Detail dan Tanggal Rilisnya!

Karena tahun ini merupakan tahun yang menyeramkan dan MCC 11 juga akan berlangsung mendekati Halloween, Noxcrew pun membuat skin khusus dan beberapa perubahan tampilan pada dalam game untuk merayakan Halloween. Detail berikutnya dari tema menyeramkan ini akan mereka umumkan ketika mendekati tanggal pelaksanaan MCC 11.

Seperti biasanya, gelaran ini akan disiarkan pada channel masing-masing pesertanya baik Twitch ataupun YouTube. MCC 11 akan memulai laga pertamanya joker123 login pada 24 Oktober jadi bersiaplah, Sob.

Jangan lupa saksikan MCC 11 ini ya, Sob! Khususnya buat kamu yang berminat untuk jadi pro player pada scene Minecraft! Pantau terus berita lainnya seputar esports dalam GUDANGAMERS.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*