Turnamen ICCL Season 2 Pertemukan 48 Tim Untuk Bertanding!

Turnamen ICCL Season 2 Pertemukan 48 Tim Untuk Bertanding!
Turnamen ICCL Season 2 Pertemukan 48 Tim Untuk Bertanding!

Turnamen ICCL Season 2 pertemukan 48 tim untuk bertanding! Indonesia Chess Rush Championship League Season 2 atau yang biasa di singkat ICCL sudah di mulai! Mempertemukan 48 tim peserta, pertandingan live22 yang sudah berlangsung sejak tanggal 15 Februari 2021. Pertandingan yang di nanti-nantikan oleh komunitas Chess Rush Indonesia ini bakal di selenggarakan sampai 14 Maret 2021 nanti.

Bisa di bilang ICCL Season 2 ini adalah satu-satunya kompetisi Chess Rush 2021 kelas profesional yang ada di Indonesia hingga saat ini. Ini adalah kesempatan yang bagus bagi para pemain untuk mengasah kekuatan.

Baca Juga : RRQ Masuk Daftar Organisasi Esports Dunia dengan Media Sosial Teraktif

Kompetisi di adakan secara online dan di ikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Antusias penggemar pun enggak tanggung-tanggung, slot pertandingan langsung terisi penuh!

Turnamen ICCL Season 2 Pertemukan 48 Tim Untuk Bertanding!

Turnamen ICCL Season 2 Pertemukan 48 Tim Untuk Bertanding!

Lebih serunya lagi, ICCL Season 2 ini di gelar dengan format lima mode permainan. Mulai dari Classic, Squad Clash, Classic Duo, Turbo, dan juga Turbo Duo. Masing-masing tim harus mempersiapkan pemainnya untuk mengikuti semua alur pertandingan.

Total hadiah Rp 8 juta disediakan untuk para pemenang joker123 yang berhasil membintangi Indonesia Chess Rush Championship League Season 2. Berikut adalah distribusi prizepool untuk para juara;

  • Pertama : Rp3.000.000
  • Kedua : Rp2.500.000
  • Ketiga : Rp1.500.000
  • Keempat : Rp500.000
  • Fun Match : Rp500.000

Mungkin Sobat yang asing dengan turnamen Chess Rush merasa bingung, kenapa sampai ada empat juara? Sebenarnya ini sesuai dengan sistem pertandingan game auto-battler ini, yaitu juara keempat turut mendapatkan penghargaan dan poin tambahan. Itu sebabnya di ICCL Season 2 pun peringkat keempat ikut mendapatkan hadiah uang tunai.

Dari 48 peserta, kira-kira siapakah atau tim manakah yang akan mendapatkan hadiah utama, ya? Kalau penasaran, ikuti jalannya pertandingan ICCL Season 2 ini ya, Sobat!

Baca Juga : EVOS Kerjasama Dengan Yamaha, Kenalkan Produk Baru Bergaya Trendi

Serunya Indonesia Chess Rush Championship League Season 2 2021

Turnamen ICCL Season 2 Pertemukan 48 Tim Untuk Bertanding!

Menggunakan sistem liga, ICCL Season 2 ini berlangsung selama empat minggu. Enggak cuma buat menangin hadiah utamanya dan mengembangkan skill, komunitas Chess Rush Indonesia juga memanfaatkan ICCL Season 2 ini sebagai wadah pertemuan. Selama sebulan ini para peserta akan sering berinteraksi, baik dalam kompetisi maupun sekedar ‘say hi!‘.

Turnamen Chess Rush ini pun makin seru karena para influenceryoutuber, dan streamer pun ikut agen togel meramaikan. Misalnya JakeF, Rembon, Veren, Kenniu, Zulfikar, Lamka, dan Cemaw.

Pertandingan bakal di mulai dari 19:00 WIB. Jadi, jika Sobat pengen lihat gimana serunya ICCL Season 2 ini kalian bisa langsung tongkrongin siaran mereka!

Bagaimana kalian penasaran? Jangan lewatkan keseruannya ya, Sobat! Walau enggak ikutan turnamen, kalian bisa ikuti pertandingannya dan mempelajari Meta terbaru dari Chess Rush. Siapa tahu kalian dapat teman mabar di ICCL Season 2 ini, ‘kan.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*