Turnamen Games League 2020 PUBG 1,6M

Turnamen Games League 2020 PUBG 1,6M
Turnamen Games League 2020 PUBG 1,6M

Dunia Game League 2020 PUBG 1,6M. Euforia PUBG masih sangat terasa sebetelah hadir di SEA Game sebagai salah satu cabang resmi. Dan sebentar lagi sebuah turnamen nasional bertajuk dunia Games League 2020 siap digelar. Kompetisi ini sendiri adalah kerjasama Telkom dan dunia games yang akan di ikuti oleh para gamer dari seluruh indonesia.

Dunia esports di Indonesia ini sedang bergejolak pasca masuk nya esports ke Asean Game 2018 dan SEA Game 2019. Berbagai kompetensi besar bermunculan, salah satu adalah M1 Mobile Legends Worlf Campionship dan Call of Duty Mobile (CODM) Major series 2019 yang baru saja selesai digelar.

Dunia Game League 2020 PUBG 1,6M

Turnamen Games League 2020 PUBG 1,6M

Turnamen Games League 2020 PUBG 1,6M

Turnamen Dunia Game League 2020

Tahun ini duni Games league telah hadir dan rencananya akan diikutin para gemer seluruh Indonesia dan  akan merebutkantotal hadiah Rp 1,6 Milia. Turnamen ini sendiri akan dibagi menjadi empat kata gori kualifikasi, yaitu kualifikasi Amatir, Kualifikasi Pro dan Kualifikasi Online.

Baca juga : Dukung Bigetron RA di PMCO Global Final di Dropzone Kotamu

Cara Daftar Dunia Games League 2020

Kalau kamu berminat mengikuti turnamen PUBG Mobile dunia Games league 2020, ini kamu bisa melakukan pendaftaran secara online di https://dgl.duniagames.co.id

Untuk selanjutnya kamu tingal memperhatikan jadwal kualifikasi yang akan kamu ikuti.

Jadwal Dunia Games League 2020

  • KUALIFIKASI AMATIR akan digelar di 122 kota di Indonesia secara serentak, dari kualifikasi ini 4 team terbaik akan maju kebabak Gran Final diAkhir 2020.
  • KUALIFIKASI KAMPUS akan di gelar di 64 kampus di Indonesia serentak., dari kualifikasi ini 4 team terbaik akan akan maju kebabak Gran Final diAkhir 2020.
  • KUALIFIKASI Pro akan digelar pada pertengahan januari, pada kualifikasi ini akan di undang 16 team esports terbaik di Indonesia yang akan di tayangkan live di http://dgl.duniagames.co.id Dari kualifikasi ini 8 team terbaik akan maju ke babak Gran Final 2020.
  • KUALIFIKASI Online akan melibatkan 1000 team yang akan saling berkompetensi untuk mendapatkan wild card, dari kualifikasi ini 4 team terbaik akan maju ke babak Gran Final di Ahir 2020.

Sarat dan ketentuan DGL 2020

Sarat peserta DGL 2020 perserta wajib menunjukan kartu identitas yang berlaku, peserta wajib mengunakan kartu Telkomsel. Dalam satu team wajib menyediakan satu pemain cadangan seluruh peserta yang dapat mengikuti turnamen online ini hanya yang telah mendaftarkan diri di https://dgl.duniagames.co.id

Sistem Turnamen DGL 2020

Sistem yang di gunakan yakini sistem offline dan online. Kualifikasi akan berlangsung pada kota-kota yang terpilih secara offline dan peserta yang lolos pada tahapan kota tersebut akan masuk ke kualifikasi online. Turnamen PUBG MOBILE menggunakan sistem scoring sheet dengan dihitung total poin.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*