Turnamen Esports Mobile Terpopuler, PUBG Mobile World League 2020

Turnamen Esports Mobile Terpopuler, PUBG Mobile World League 2020
Turnamen Esports Mobile Terpopuler, PUBG Mobile World League 2020

Turnamen esports mobile terpopuler, PUBG Mobile World League 2020. Menurut Sobat Gamers, mana turnamen esports mobile paling populer pada tahun 2020? Pasti kalian udah ngebayangin berbagai judul live22 turnamen. Sebenarnya, ini tahun yang penting bagi penggemar dan pelaku esports mobile seluruh dunia, khususnya PUBG Mobile.

Penggemar esports mulanya kecewa karena banyak turnamen yang tertunda, bahkan terancam batal karena pandemi. Padahal, ada banyak turnamen esports mobile populer yang lagi penggemar tunggu. Walau tahun ini diawali dengan keadaan yang kurang baik, seiring berjalannya waktu dunia mulai pulih perlahan-lahan.

Baca Juga : 5 Fakta Unik PUBG Mobile, dari Label Haram Hingga Jadi Game Terbesar!

Turnamen Esports Mobile Terpopuler, PUBG Mobile World League 2020

Siapa yang sangkat bahwa ternyata industri esports mobile menentukan titik terang dalam di tengah ujian ini. Secara keseluruhan, pada 2020 esports mobile berkembang pesat loh, Sobat Gamers. Platform China dan Nimo TV mencatat dan mengumumkan rekor tayangan livestreaming esports terpopuler secara global.

Dan pada tahun ini, untuk pertama kalinya tayangan turnamen esports mobile terpopuler mencetak rekor yang berpotensi menyaingi esports game PC.

Soalnya pada tahun 2019, enggak ada satu pun esports mobile yang masuk kategori top 20. Namun pada tahun ini, kontribusi game mobile joker123 dalam esports mulai tampak. Popularitasnya tersebar secara merata dan menyentuh penggemar dari berbagai belahan dunia.

PUBG Mobile World League 2020 Turnamen Esports Mobile Terpopuler dengan Jam Tayang Terbanyak

Turnamen Esports Mobile Terpopuler, PUBG Mobile World League 2020

Salah satu turnamen esports mobile terpopuler yang paling menyita perhatian adalah turnamen PUBG Mobile World League atau PMWL 2020. Esports PUBG Mobile ini menjadi satu-satunya tayangan turnamen game mobile yang nongol dalam kategori “Jam Tayang Terbanyak”. Artinya, penggemar rela buat nontonin turnamen ini selama berjam-jam.

PUBG Mobile World League atau PMWL 2020 East menduduki peringkat kelima secara global sekaligus sebagai game mobile pertama yang duduk dalam jajaran ini. Jumlah penonton turnamen ini mencapai 37,33 juta views.

Baca Juga : Rekomendasi Nickname PUBG Mobile, Bisa Pakai Font dan Simbol

Sedangkan, posisi empat teratas adalah turnamen esports League of Legends alias LoL PC dari kompetisi Korea dan Eropa. Nah, untuk lebih jelasnya berikut ini adalah daftar turnamen terpopuler dengan “Jam Tayang Terbanyak”.

  1. League of Legends World 2020 (139,86 juta views)
  2. LCK Spring (65,91 juta views)
  3. LCK Summer (62,92 juta view)
  4. LEC Summer (41,06 juta view)
  5. PMWL 2020 East (37,32 juta views)

Wow, hebat ya Sobat Gamer! Turnamen yang kemarin Bigetron RA menangkan agen togel ini emang seru banget! Sistem liganya pun sengit dan sayang banget buat dilewatkan.

Situs Eschart emang cuma ngebagiin lima peringkat teratas. Dari kategori “Turnamen Esports Terpopuler dengan Jam Tayang Terbanyak” emang cuma dipegang oleh PMWL 2020 East.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*