Tunjukkan Konsistensi Altar Ego Hajar Genflix Aerowolf

Tunjukkan Konsistensi Altar Ego Hajar Genflix Aerowolf
Tunjukkan Konsistensi Altar Ego Hajar Genflix Aerowolf

Tunjukkan Konsistensi Altar Ego Hajar Genflix Aerowolf – Altar Ego menunjukan kualitas sebagai salah satu calon kuat juara MPLI. Altar Ego menunjukan bahwa mereka adalah salah satu favorit juara pada ONE Esports MPLI. Kemenangan mudah kedua pada bracket neraka mereka dapati.

Setelah mengalahkan EVOS Legends 2-0, AE kembali menang mutlak kala menghadapi tim yang katanya sangat kuat, Genflix Aerowolf. Final kepagianpun akan tersaji ketika AE menghadapi RRQ Hoshi pada perempat final.

Tunjukkan Konsistensi Altar Ego Hajar Genflix Aerowolf

Game pertama secara tak terduga benar-benar dikuasai oleh Altar Ego. Genflix yang gadang-gadang sedang sangat kuat malah dibombardir oleh 918kiss granfinalis MPL ID Season 6. AE berhasil mendapatkan hero-hero signature untuk beberapa playernya. sebut saja Harith side dari ahmad yang menghancurkan EVOS Legends, sampai Lunox Udilpun kembali dapati.

Tak hanya itu, salah satu player paling OP saat ini, Brody, juga berhasil terpakai oleh Celiboy. Aerowolf benar-benar kadangi oleh Altar Ego. Brody bisa jungling dengan mudah karena Tigereal dari Leomuphy sangat sempurna mengusai maps.

Lagapun terselesaikan relatif dengan cepat. AE menggambil game pertama dengan mudah. Pada game kedua, kedua tim memainkan strategi dua core. Genflix memberikan perlawanan yang cukup ketat early game. Memiliki Harith menjadi keuntungan tersendiri bagi mereka. Owning pun lebih mudah didapatkan.

War lebih banyak terjadi pada game ini. Jual beli serangan benar-benar terlihat, menengok agresivitas kedua tim. Sayangnya, Genflix beberapa kali terlalu agresif sehingga xe88 core-core nya mati tak perlu. Altar Ego lebih disiplin dalam mengatur alur creep maupun war. Sampai akhirnya AE kembali berhasil memenangi laga dan akan menantang RRQ Hoshi pada perempat final.

Baca juga: Hajar EVOS Legends Altar Ego Akui Sebenarnya Kurang Persiapan

Tunjukkan Konsistensi Altar Ego Hajar Genflix Aerowolf

Rafflesia Pastikan Hanya Jadi Pelatih Aura PH Pada ONE Esports MPLI

Aura PH menjadi salah satu tim yang tampil cukup memuaskan pada ONE Esports MPLI. Performa mereka terbilang sangat baik pada kedua laga pertama pada turnamen ini. Aura PH berada pada bracket juara Filipina, Bren Esports. Mereka satu bracket dengan Aura Fire, Onic Esports, dan Onic ID. Dengan roster baru, Aura PH ternyata mampu langsung tancap gas.

Baca juga: Deretan Skin Mobile Legends yang Wajib Kamu Miliki

Meraka menghantam saudara kandungnya, Aura fire, 2-1. Kemudian juga berhasil memenangi duel derby Filipina melawan Onic PH denga skor indentik. Meski begitu, ada satu hal berbeda terlihat pada roster pussy888 Aura PH. Tak ada nama Rafflesia pada tubuh tim, walau sang pemain ada pada dalam daftar roster yang masuk ke MPLI.

Ia beberapa kali terlihat pada kamera cctv tim ketika bertanding, tapi hanya draft dan selepas pertandingan. Hal ini pertanyakan banyak orang karena Rafflesia seyoginya adalah kapten sekaligus tank utama dari tim. Kepada One Esports, pelopor META Diggie Feeder itu mengungkap alasannya.

“Saya masi peroses leburan,” ujarnya setengah bicanda.” “Saya sedang mempersiapkan sesuatu yang baru. Saya menjadi salah pelati pada turnamen ini untuk membantu perkembangan tim,” tambah ia eklusif.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*