Tundukan Altar Ego 3-2 RRQ Hoshi Aman Gelar MPL Ketiganya

Tundukan Altar Ego 3-2 RRQ Hoshi Aman Gelar MPL Ketiganya
Tundukan Altar Ego 3-2 RRQ Hoshi Aman Gelar MPL Ketiganya

Tundukan Altar Ego 3-2 RRQ Hoshi Aman Gelar MPL Ketiganya – RRQ Hoshi jadi satu-satunya yang mampu meraih back-t0-back champion. Setelah melewati delapan pekan reguler season dan beberapa pertandingan play-off, akhirnya MPL ID Season 6 samapai pada partai puncak yang mempertemukan RRQ Hoshi dan Altar Ego. Laga ini terasa sebagai pertandingan paling ideal untuk pertandingan grand final karena keduanya merupakan juara dan runner-up reguler season.

Tundukan Altar Ego 3-2 RRQ Hoshi Aman Gelar MPL Ketiganya

RRQ membuka game pertama dengan draft dua core ikoniknya, mereka mengandalkan Roger dan Ling. Sementara Altar Ego mengambil hyper carry yang memiliki winrate tertinggi pada reguler season, Yin Sun Shin. Altar Ego memagang teguh jati dirinya dengan bermain gd lotto agresif memanfaatkan pick-off demi pick off. RRQ tak berikan bernafas hingga mereka harus rela mengakui kekalahan pada game pertama.

Pada game selanjutnya Ling berpindah ke sisi Altar Ego, sisi lain RRQ Hoshi mengambil Lancelot  dan Claude. Pada game ini RRQ tidak bermain orientasi late game dan mengamuk sejak joker123 awal. Alberttt tampil ganas bersama Lancelotnya hingga mampu mengantarkan poin penyeimbang untuk RRQ Hoshi.

Baca juga: Bukan Hanya Support dan Core Handal

RRQ menjadi yang pertama mendapatkan inner

Pada game tiga, tempo permainan tidak menurun sama sekali, fight demu fight terus terjadi pada berbagai lane. Tapi RRQ bermain legih efisien sehingga mereka bisa balik unggul dengan skor 2-1. Dalam kondisi tertinggal, pada game empat Ahmad justru mengamuk mengerahkan segala live22 kemampuannya dan menunjukkan penampilan spemtakuler menggunakan Yu Zong. Game ini menjadi panggung untuk Ahmad yang memaksa pertandingan berlanjut ke game lima.

Baca juga: Ini Kunci Kemenangan Siren Esports di MDL Season 2

Dalam game penentuan game pertama berlangsung sengit, kedua tim sama-sama kuat. Tapi RRQ menjadi yang pertama mendapatkan inner turret setelah berhasil memenangkan team-fight. Meski tertekan, Altar Ego mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama. Tapi pejuang mereka selesai pada menit 42 dan RRQ Hoshi, raja dari segala raja, berhasil mencatat sejara sebagai tim pertama yang mampu back-to-back champion dan juga tim yang bisa tiga kali juara MPL Indonesia.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*