Tunduk Altar Ego, EVOS Legends tuntaskan puasa kemenangan

Tunduk Altar Ego, EVOS Legends tuntaskan puasa kemenangan
Tunduk Altar Ego, EVOS Legends tuntaskan puasa kemenangan

Tunduk Altar Ego, EVOS Legends tuntaskan puasa kemenangan – Macan putih mulai mendapatkan ketajamannya. Hari pertama pekan keempat MPL Season 6 dengan xe88 malaysia pertarungan panas antara Altar Ego dan EVOS Legends. Altar Ego sedang dalam tren pisitif setelah pekan lalu berhasil mengalahkan RRQ Hoshi. Sementara EVOS Legends sedang terpuruk dengan menelan kekalahan yang ke tiga kalinya pada pertandingan terakhir.

Pada game pertama, EVOS kembali melakukan rotasi yang mana Rekt dan Wann bertukar role. Wann depercaya kembali untuk menjadi carry dengan hero andalanya, Harith. Pada sisi lain, Altar Ego memilih Yi Sun Shin.

Tunduk Altar Ego, EVOS Legends tuntaskan puasa kemenangan

First Blood yang terdapat Altar Ego langsung terbalas tuntas oleh EVOS, sang Macan Putih mengamankan lima kill pada tiga menir pertama. Namun Altar Ego tidak tinggal diam mereka meladeni tempo cepat EVOS meski tertinggal raihan netwoerth.

Altar Ego mampu mengejar ketinggalan networth-nya setelah gd lotto indonesia mereka memenangkan team-fight pada midlane yang barujung wipe-out untuk EVOS. Wann yang beberapa kali yang menyerang terlalu agresif membuat ia kerap tertangkap lawan. Dengan bantuan Lord, Altar Ego mengamankan kemenangan game pertama pada menit ke-17.

Baca juga: Tutorial Gunakan Mage Untuk Pemula MLBB

Pada game kedua, kedua carry saling bertukar hero, Wann menggunakan Yi Sun Shin dan Celiboy menggunakan Harit. Bajan yang sempat tertangkap pada sunagai bawah justru mampu menyerang balik berkat bantuan dari offlane Angela, team-fight itu menjadi keutungan untuk EVOS yang mengamankan dua kill.

Keunggulan Networth, EVOS

Menit 11, EVOS mencoba melakukan push ke inhibitor turret lawan, namun Altar Ego mampu menahan push itu, bahkan mereka mengamankan tiga kill. Mencoba memperlebar keunggulan networth, EVOS justru semakin terkejar karena agresi mereka lagi-lagi tergagalkan.

Dengan memanfaatkan momentum, Altar Ego menjadi tim pertama yang mendapatkan inhibitor turret pertama pada game kedua ini, sayangnya itu harus terbayar dengan empat kamatian. EVOS tidak menyia-nyiakan kesempatan itu dengan mengamankan Lord dan langsung menggempur base lawan untuk menyeimbangkan skor game menjadi 1-1.

Baca juga: Onic Prodigy Berikan kekalahan perdana Untuk RRQ Sena

Kedudukan seimbang membuat pertandingan harus daftar joker123 detentukan dengan game ketiga. Sama seperti game sebelumnya, EVOS memilih Engela sebagai sidelannya, sementara Altar Ego lagi-lagi mengambil khaleed. Kali ini game berjalan dengan tempo lambat, hingga menit ke-6, hanya terjadi tiga kali. Altar Ego memimpin networth dengan margin tipis dalam fase midgame karena mereka berhasil menggerogoti turret pada dua sidelane lawan.

Tapi pick-off demi pick-off membuat EVOS bisa mengembalikan keadaan. Dengan bantuan Lord, EVOS mengunci kemenangan pada menit ke-13 setelah Altar Ego mengalami kendala teknis dan tidak bisa melawan balik.

Besok, Altar Ego akan menjalani duel Big-Match melawan pemuncak klasmen ONIC Esports. Sementara EVOS akan berhadapan dengan Genflix Aerowolf.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*