Trusted Mode CS:GO Lahirkan Permasalahan Baru

Trusted Mode CS:GO Lahirkan Permasalahan Baru
Trusted Mode CS:GO Lahirkan Permasalahan Baru

Trusted mode CS:GO lahirkan permasalahan baru. Dalam dunia permainan Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) tentunya anda sering mengenal istilah Cheating. Ia Cheating adalah sebuah permasalahan yang sudah lama menjamur di CS:GO bahkan terjadi sudah sejak game tersebut masih menggunakan sistem PTP (Pay To Play). Dimana pada sistem tersebut, para pemain dituntut untuk membeli togel singapore game-nya terlebih dahulu sebelum bisa memainkannya.

Permasalahan Cheating di CS:GO semakin parah ketika Valve memutuskan untuk mengubah sistemnya. Yang semula PTP di ubah menjadi FTP (Free To Play). Tujuan tersebut dilakukan untuk memberikan kemudahan para pemainan yang terkena VAC ban. Serta membuat akun Steam baru dan kembali menjajal Cheat  lainnya.

Baca Juga : TikTok Cup Berhadiah USD 60.000

Trusted Mode CS:GO Lahirkan Permasalahan Baru

Valve terus berusaha untuk membasmi para cheater. Dan akhirnya ia memperkenalkan sebuah fitur terbaru yang datang bersamaan dengan update pada tanggal 8 Juli lalu. Fitur terbaru ini di beri nama Trusted Mode joker123, tujuan fitur ini untuk melarang aplikasi pihak ketiga bila berinteraksi dengan CS:GO.

Setelah update tanggal 8 Juli kemarin sudah di rilis. Para pemain akan langsung menjalankan CS:GO dalam mode “Trusted”. Yang artinya semua program pihak ketiga yang dianggap berbahaya akan mencegah kalian bermain, sebelum menutup program tersebut.

Trusted Mode CS:GO Lahirkan Permasalahan Baru

Berdasarkan penjelasan trusted mode ini terdengar sangat hebat dalam mencegah penggunaan cheat di masa mendatang. Tetapi menurut laporan para pemain, trusted mode malah mendatangkan lebih banyak masalah daripada solusi yang Valve tawarkan. Banyak sekali program live22 login pihak ketiga yang bisa dibilang aman, namun masuk sebagai aplikasi berbahaya oleh CS:GO.

Dengan diperkenalkannya trusted mode juga dihadirkan sebuah elemen pelengkap yang dinamai Trust Factor. Elemen baru itu akan berimbas pada bagaimana matchmaking yang dijalankan, tergantung kecil-besarnya trust factor pemain tertentu. Jika kecil trust factor pemain, maka semakin buruk juga pengalaman bermain mereka dan begitu juga sebaliknya.

Baca Juga : BOOM Esports Kenalkan Roster CS:GO dari Brazil

Trust factor akan berkurang jika pemain menjalankan CS:GO dengan command untrusted dalam launch option-nya. Saat menggunakan command tersebut maka pemain boleh menggunakan program pihak ketiga. Namun tetap tidak bisa bermain di server dengan keamanan VAC, serta berimbasnya trust factor yang berkurang.

Masih ada lagi masalah lain di login joker123 mode trusted ini yang cukup berpengaruh. Dan banyak dilaporkan oleh pemain, yaitu penurunan frame per second (FPS). Seorang pengguna bahkan melaporkan penurunan FPS tersebut cukup signifikan. Awalnya nilai FPS lebih dari 120, kemudian turun menjadi 50-60fps saja.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*