Todak vs EVOS SG Pada Upper Bracket Player Indonesia

Todak vs EVOS SG Pada Upper Bracket Player Indonesia
Todak vs EVOS SG Pada Upper Bracket Player Indonesia

Todak vs EVOS SG Pada Upper Bracket Player Indonesia – EVOS SG jumpa Todak pada semifinal upper bracket MPL MY/SG Season 6. Hari pertama playoff MPL MY/SG Season 6 beru saja berakir. Empat laga menarik tersaji mulai dari dua laga upper bracket dan dua lower. Todak sebagai juara reguler masih memperlihatkan kapasistas terbaiknya. Menghadapi kuda hitam, Red Reborn, Todak tak mengalami kesulit.

Todak vs EVOS SG Pada Upper Bracket Player Indonesia

Mereka memang mutlak 2-0 dan terus melankah pada upper bracket. Berbeda dengan laga upper bracket lain yakni derby Singapura antara Resurgence dan EVOS SG. Pada game pertama, RSG berhasil menang 1- 0. Tapi mental istimewa perlihatkan EVOS SG. Mereka bangkit dan tampil lebih rapi pada lotto gd game kedua dan ketiga. EVOS pun akan jumpah pada semifinal upper bracket.

Pada dua laga upper bracket, tanpa duga salah satu tim lama, Team Bosskurr, harus menerima kenyataan gugur dari turnamen. Adalah Orange Lovre Esports yang mengalahkan mereka 0-2. Seperti yang ketahui, OLE memiliki dua pemain indonesia yakni Jiji dan Nothingtosay. Keduanya tampil konsisten dan tampil maksimal pada laga tersebut.

Sampai pada laga terakhir, grand final musim lalu, Geek Fam MY berhasil comeback dan menang 2-1 menghadapi Team SMG.

Baca juga: 3 Player Paling Menonjol Pada Grand Final MPL ID Season 6

Todak vs EVOS SG Pada Upper Bracket Player Indonesia

Lihat Lebih Dekat Rencana Revamp Untuk Lapu-Lapu

Hero Mobile Legends Bang Bang terbaru yang akan mendapatkan revamp adalah Lapu-Lapu, the Courageous Blade. Dengan pengerjaan ulang ini, hero Fighter tersebut akan memiliki download joker123 lebih banyak fleksibilitas untuk berlalih dari posisi Twin Blades ke Heavy Sword.

Lapu-Lapu kini dapat menggunakan pedang kembarnya untuk memberikan damage kepada musuh dari kejauhan, sambil tetap memiliki fleksibilitas untuk bertarung dalam jarak dekat dan mengandalkan kerumunan (crow control). Setiap kali Lapu-Lapu memberikan damage, ia mendapatkan Bravery Blessing yang mana setengahnya berasal dari unit non-hero. Saat ia mencapai stack penuh, serangan dasar Lapu-Lapu atau skill pertama.

Skill pertama Justice Blades (Twin Blade)

Lapu-Lapu melempar dua bumerang ke arah yang tentukan. Keduanya memberikan damage pada musuh yang berbeda. Karena bilahnya menjauh dari live22 indonesia Lapu-Lapu dalam bentuk setengah lingkaran, Anda memposisikan sedemikian rupa sehingga mengenai musuh hingga sebanyak empat kali.

Land Shaker (Heavy Sword)

Saat Lapu-Lapu mengumpulkan kekuatan melalui pedangnya, musuh yang bawah bayangan tersebut akan melambat. Kemudian, Lapu-Lapu akan menyerang dengan pedang, memberikan damage kepada musuh yang terkena dan membuat mereka terkena stun.

Jungle Warrior (Twin Blades)

Lapu-Lapu akan menyerang yang akan tentukan, menebas dengan pedang kembarnya dan memberikan kerusakan pada musuh jalurnya. Memukul banyak musuh dengan Jungle Warrior memungkinkan Lapu-Lapu mengisi daya dari skill pasifnya.

Dalam posisi Heavy Sword, skill ini adalah sumber damage terbesar Anda. Meski memiliki skill cap yang tinggi, damage yang bisa kamu lakukan dalam teamfight tidak akan ada tandingannya.

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*