Tips Menang Main Game Mobile Legends

Tips Menang Main Mobile Legends
Tips Menang Main Mobile Legends

Tips menang main game mobile legends. Game mobile legend merupakan game 918kiss download yang sering dipertandingkan dalam event turnament esport. Game ini mengharuskan gamer menguasai hero untuk dapat memenangkan pertandingan.

Tips Menang Main Game Mobile legends

Maju Bersama

Ketika hero musuh tampaknya tidak dapat dihentikan, maka anda harus bersama toto malaysia dengan hero satu tim untuk maju bersama. Satu-satunya cara untuk memenangkan pertarungan dalam situasi team fight ialah anda maju bersama-sama seluruh hero tim.

jangan Hentikan Farming

Ketika fase laning telah selesai, maka anda akan mudah untuk menekan agen live22 tower dan mengalahkan musuh lainnya, namun jangan tinggalkan farming. Dengan mengalahkan minion atau monster, maka anda bisa mendapatkan emas dan membeli items lebih banyak. Ini akan membuat hero semakin kuat sehingga dapat mendominasi arena pertempuran.

Baca Juga : Jadwal MPL Indonesia Season 6

Jangan Nekat Team Fight

Saat hero tim anda belum siap atau jumlahnya belum maksimal, maka jangan nekat untuk maju dalam war atau team fight. Apabila jumlah pasukannya telah memindai, maka anda bisa bertempur dengan seluruh skill yang dimiliki oleh hero.

Ciptakan Hero Utama

Salah satunya daftar joker123 hal yang harus penting dalam game mobile legends ialah anda bisa mendukung satu hero dalam tim, misalnya marksman atau assassin untuk mendapatkan kekuatan. Anda bisa membantu hero tersebut mendapatkan kills, agar ia bisa mendapatkan emas yang cukup untuk membeli item agar tim menjadi kuat saat war.

Marksman dan assassins memiliki kemampuan serangan dengan kerusakan besar, sehingga dengan bantuan mereka, kemungkinan menang saat bertemput semakin besar.

Kena Nerf, Moonton Kurangi Efek Raptor Machete Mobile Legends

Game yan telah berpengalaman bermain game mobile legend, biasanya dapat mengenali item yang cocok untuk hero andalan. Memakai item yang sesuai dengan jenis hero tertentu akan semakin memperkuat serangan atau pertahanan.

Dalam game Mobile Legends, terdapat item yang dinamakan Raptor Machete. Item ini bisa dipakai oleh role marksman untuk meningkatkan damage. Dengan item junle tersebut, gamer bisa mendapatkan exp yang lebih banyak dibandingkan gamer lainnya.

Oleh karena itu ite tersebut dinilai memberikan efek yang telalu kuat, maka moonton memberikan 1 nerf. Update patch terbaru membuat item ini tidak lagi memberi true damage, melainkan Physical damage. Dengan kebijakan ini, maka hero tertentu seperti Granger dan Lesley mendapatkan pengurangan untuk burst damage mereka.

Baca Juga: Perayaan Ulang Tahun Ke-4 Mobile Legends Bang Bang 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*