Tips Jadi Rusher Barbar dari Geek Fam Bubuu

Tips Jadi Rusher Barbar dari Geek Fam Bubuu
Tips Jadi Rusher Barbar dari Geek Fam Bubuu

Tips jadi rusher barbar dari Geek Fam Bubuu. PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 xe88 game akan memasuki babak grand final. Geek Fam jadi salah satu tim yang lolos ke babak grand final ini. Bubuu sebagai salah satu pemain mereka tampil cukup baik pada regular season kemarin.

Bubuu yang sebenarnya tampil sebagai support atau pemain keempat ternyata mampu berkontribusi cukup besar untuk performa tim Geek Fam khususnya dari segi kill poin. Kekasih dari Onic Mute ini menjadi peraih KD terbanyak pada Geek Fam.

Baca Juga : Tak Cuma Perikanan, Pangandaran Ingin Besarkan Industri Esports

Tips Jadi Rusher Barbar dari Geek Fam Bubuu

Tips Jadi Rusher Barbar dari Geek Fam Bubuu

Meskipun sudah tidak tampil sebagai rusher, jiwa rusher dari pemain asal Batam ini tetap muncul. Ia mampu mem-backup Datmosh dan Mort yang menjadi rusher sebenarnya dari Geek Fam. Wajar saja posisi Bubuu sebelumnya adalah rusher andalan dari Geek Fam.

Mantan rusher dari Geek Fam ini pun bersedia membagikan tips menjadi rusher yang mumpuni untuk para pecinta PUBG Mobile. Penasaran kan apa aja tips dari Bubuu? Yuk kita lihat tipsnya.

Ia mengatakan kalau kalian mau jadi rusher kalian xe88 download harus meningkatkan kemampuan pertempuran jarak dekat kalian, karena rusher harus selalu siap untuk pertarungan jarak dekat.

“Kalo mau jadi rusher, close combat harus kalian tingkatkan, movement juga harus kalian tingkatkan, lalu individu nya juga,” tutur Bubuu. Untuk meningkatkan close combat kalian bisa bermain Team Deatmatch (TDM) untuk meningkatkan kewaspadaan dan respon kalian.

Baca Juga : Global Power Ranking Bren Esports Semakin Tak Terbendung

Tips Jadi Rusher Barbar dari Geek Fam Bubuu

Dengan bermain Team Deatmatch kalian juga akan terpaksa untuk meningkatkan movement kalian, karena kalian tidak mungkin hanya diam pada TDM.

Sedangkan untuk kemampuan individu cara untuk meningkatkannya joker123 apk dengan melakukan pertandingan solo vs squad. Dengan bermain seorang diri kalian bisa semkain waspada, karena tidak ada kesempatan untuk revive.

“Jadi kalau individu nya udah bagus ia tau harus ngapain, bahkan ketika timnya tertekan,” tutup pemain dari Geek Fam ini. Ketika sudah punya kemampuan individu, movement dan kemampuan close combat yang mumpuni barulah kalian akan mampu menjadi tumpuan tim.

Nah, itu tips dari mantan rusher andalan Geek Fam, Bubuu. Kalian semua bisa langsung mencoba tips ini ketika mabar dengan teman-teman kalian. Pantau terus berita selanjutnya hanya pada Gudangamers.com

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*