Tips Dasar Tingkatkan Kemampuan Dalam Esports

tips dasar tingkatkan kemampuan
tips dasar tingkatkan kemampuan

Tips dasar tingkatkan kemampuan dalam esports.Berkecimpung di dunia esports tampaknya sudah menjadi salah satu cita-cita populer untuk anak muda masa kini. Memiliki penghasilan serta ketenaran lewat bermain game bukan lagi mimpi di siang bolong semata. Namun, bukan berarti setiap orang bisa segampang itu sukses di industri esports.

Perlu dedikasi dan disiplin individu yang tinggi untuk dapat mengembangkan kemampuan serta membuka peluang agar dapat terjun berkarir di esports. Nah, kali ini kami akan membagikan tips dasar yang bisa kamu jalankan agar mengembangkan kemampuanmu di esports. Semuanya bisa kamu terapkan dengan mudah kok, yuk dicoba scr888 apk!

Baca juga : LOL Worlds Tetap Digelar Tahun Ini

Ubah kebiasaan bermain dan eksplorasi kemampuanmu

Bermain seharian sepertinya menjadi andalan bagi sebagian orang sebagai cara untuk mengembangkan kemampuan bermainnya. Sayangnya, tindakan tersebut tidak terlalu efektif, malah akan membahayakan kesehatanmu dalam jangka panjang. Cobalah untuk mengatur jadwal bermain agar dapat lebih produktif dan maksimal saat berlatih.

Eksplorasi kemampuan juga penting dalam tahap dasar. Selalu bermain dengan hanya satu role memang bagus untuk sementara, namun jika kamu ingin berkembang, coba hal-hal baru yang belum kemu lakukan sebelumnya. Hal tersebut bisa mulai dari role, item, build, hingga strategi baru.

Pastinya tidak asing bagimu melihat pro player ahli dalam banyak hal di game yang digelutinya bukan? Tidak ada salahnya untuk meniru kebiasaan 918kiss apk ini juga. Siapa tau selanjutnya giliran kamu yang dilirik oleh organisasi esports atau pro player favoritmu?

Tips Dasar Tingkatkan Kemampuan Dalam Esports

Bentuk kelompok bermain

Bermain sendiri bukan ide yang tepat bagi kamu yang ingin berkembang sebagai atlet esports. Meskipun tidak semua game esports bertanding secara tim (eg. fighting game), punya kelompok bermain adalah sesuatu yang esensial. Layaknya pro player atau tim yang sering kali melakukan scrim, kita juga perlu teman untuk saling membantu mengembangkan kemampuan.

Selain bisa menjadi teman bermain dan memperbesar kemungkinan menang saat pertandingan, kamu juga bisa belajar aspek-aspek penting mulai dari komunikasi, peran hero, hingga mulai menyusun strategi bareng. Mereka juga bisa menjadi teman yang memberi masukan saat dirimu melakukan kesalahan. Tentu lebih mudah melihat kesalahan diri sendiri jika diberitau orang lain bukan?

Baca juga : Main Game Bantu Cegah Penyusutan Otak Manusia

Jangan takut untuk coba ikut turnamen

Bermain sendiri bukan ide yang tepat bagi kamu yang ingin berkembang sebagai atlet esports. Meskipun tidak semua game esports bertanding secara tim (eg. fighting game), punya kelompok bermain adalah sesuatu yang esensial. Layaknya pro player atau tim yang sering kali melakukan scrim, kita juga perlu teman untuk saling membantu mengembangkan kemampuan.

Selain bisa menjadi teman bermain dan memperbesar kemungkinan menang saat pertandingan, kamu juga bisa belajar aspek-aspek penting mulai dari komunikasi, peran hero, hingga mulai menyusun strategi bareng. Mereka juga bisa menjadi teman magnum yang memberi masukan saat dirimu melakukan kesalahan. Tentu lIni adalah langkah krusial bagi kalian yang benar serius terjun menjadi atlet esports. Ikut serta ke turnamen bukan selalu berarti mengejar kemenangan. Justru hal yang dicari dalam turnamen adalah pelajaran hingga kesalahan agar bisa memperbaiki diri menjadi lebih baik.

Ambil contoh tim-tim amatir yang baru dibentuk, mereka akan mencoba sebisa mungkin ikut serta dalam semua turnamen yang ada. Dari sana, pasti selalu ada hal baru yang mereka bawa pulang, mulai dari cara mengontrol diri saat demam panggung, hingga mempelajari trik lawan.

Saat ini, banyak sekali turnamen harian yang bisa kamu ikuti. Yamisok, platform turnamen esports ini menyediakan turnamen setiap hari untuk beragam game esports seperti DOTA 2, Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire dan lainnya. Tidak hanya bisa menjadi sarana untuk mengasah kemampuan, kamu juga bisa mendapat banyak hadiah. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk menundakan? Lebih mudah melihat kesalahan diri sendiri jika diberitau orang lain bukan?

Mulai rintis karirmu di dunia esports

Setelah menerapkan tips-tips di atas, sekarang saatnya bulatkan tekadmu untuk terjun ke dunia esports. Mulai buat target untuk dirimu sendiri, misalnya meraih top global, poin MMR, atau leaderboard dalam game yang kamu tekuni.

Mengembangkan kemampuan diri sendiri adalah hal paling dasar yang harus kamu lakukan. Mengapa? karena organisasi-organisasi esports tentunya mencari bibit unggul yang sudah mulai menunjukkan kemampuannya. Tahap selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah mencari lowongan pemain baru yang biasa dibuka oleh tim esports download joker123. Setelah memenuhi kriteria dasar mereka, bergabung dalam tim esports favoritmu tentu bukan hanya mimpi semata bukan?

Nah, itu dia beberapa tips yang bisa kamu coba untuk membantu langkah pertamamu di industri esports. Ingat yah, segala hal termasuk menjadi atlet profesional esports perlu dedikasi dan konsistensi kuat. Tidak ada yang namanya sukses dalam satu malam. Apakah kamu sudah siap dengan debut karirmu di esports?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*