Tips dan Cara Stacking untuk Hero Support Dota 2

Tips dan Cara Stacking untuk Hero Support Dota 2
Tips dan Cara Stacking untuk Hero Support Dota 2

Tips dan cara Stacking untuk hero Support Dota 2. Semua hero mempunyai peran penting untuk memperoleh kemenangan. Untuk kalian yang lebih suka bermain sebagai Support, setidaknya xe88 pahami cara stacking creep Dota 2. Dengan begitu, kalian mungkin bisa menjadi Dewa Support.

Saat bermain Dota 2, seorang Support seringkali terpandang sebelah mata. Padahal, memainkan peran ini tidaklah mudah, apalagi jika Anda menggunakan hero “Hard Support”.

Salah satu teknik yang bisa kalian lakukan untuk memberikan kontribusi penu pada permainan adala melakukan Creep Stacking. Bagaimana cara stack creep Dota 2 2020? Simak penjelasan lengkapnya lewat artike yang satu ini.

Baca Juga : Ini Kunci Sukses RRQ Hoshi Duetkan Alberttt

Tips dan Cara Stacking untuk Hero Support Dota 2

Tips dan Cara Stacking untuk Hero Support Dota 2

Dalam game ini, ada beberapa creep yang wajib kalian pahami. Dua creep yang paling penting untuk terpelajari adalah Stacking Creep dan Pulling Creep. Pada informasi pertama ini, mari kita bahas terlebih dahulu tentang Stacking Creep.

Secara sederhana, stacking creep atau ‘penumpukan creep’ merupakan sebuah aktivitas menarik creep netral agar menjauh dari kamp mereka. Creep ini selanjutnya tergiring untuk memperbanyak jumlah unit pada sebuah area.

Namun, apabila unit, seperti pemain atau ward masih ada dalam batas camp, creep yang bari ini pun tak akan muncul. Oleh karena itu, kalian perlu melakukan stacking creep netral untuk berada pada luar batas camp sehingga creep baru pun akan muncul.

Stacking creep juga bisa membantu pemain untuk xe88 malaysia mengumpulkan lebih banyak gold serta experience, baik untuk tim maupun untuk kita sendiri.

Kemudian, satu hal yang perlu kalian perhatikan adalah cara ini akan sangat merugikan jika musuh sudah mencapai camp kalian terlebih dahulu. Kalian tidak akan memperoleh bonus.

Tips Stacking Dota 2

Tips dan Cara Stacking untuk Hero Support Dota 2

Untuk menyusun camp, kalian harus menyerang unit yang ada pada camp atau berjalan pada dekatnya. Kemudian, creep netral nantinya akan mencoba mengejar kalian hingga beberapa detik sampai kembali ke posisi awal.

Cara Stacking creep Dota 2 yang paling efektif adalah pada detik 54 – 55. Akan tetapi, waktu tersebut tidak paten. Artinya, bisa saja ada variasi sesuai dengan ukuran box spawn dan jenis unit yang terlibat.

Jika melakukannya dengan cara yang benar, satu set creep yang baru akan muncul pada saat yang bersamaan. Lakukan saja cara tersebut berulang-ulang dengan perkiraan waktu yang tepat.

Baca Juga : 3 Transfer Tersukses Dari MDL Pada MPL ID Season 6

Teknik penting yang harus termiliki oleh Hero Support untuk Stacking Creep

1. Mengamankan Farm

Mengamankan Farm | Gudangamers - Info Game Menarik Download Game Terbaru Indonesia

Pada akhir fase landing, saat pemain yang berperan sebagai carry sudah mulai berpindah ke hutan dan menanam Ancient Creeps, lakukanlah stacking camps jika memungkinkan. Ini adalah bagian penting dari gameplay.

Ini akan memberikan tim Anda lebih banyak farm dari camps yang tertumpuk tadi. Mereka pun lebih mudah untuk mengumpulkan gold dan experience.

2. Spawn Blocking

Spawn Blocking | Gudangamers - Info Game Menarik Download Game Terbaru Indonesia

Dengan menempatkan ward dalam zona spawn dari creep camp terdekat dengan lane. Anda bisa mencegah neutral creep untuk spawning pada lokasi tersebut.

3. Experience Leeching

Experience Leeching | Gudangamers - Info Game Menarik Download Game Terbaru Indonesia

Karena neutral creep mendistribusikan experience kedua tim, kalian bisa mengganggu tarikan kepada musuh. Hal ini akan sangat bermanfaat bagi kalian agar mendapatkan experience yang seharusnya milik musuh menjadi milik kalian.

Untuk melakukan stacking creep hingga lebih mudah dan efektif. Anda bisa download joker123 menggunakan hero yang bisa menyerang sekaligus menumpuk creep. Seperti Alchemist, Bristleback, Medusa, dan lain sebagainya.

Demikian adalah beberapa tips serta cara stacking creep Dota 2 untuk kalian. Semoga bermanfaat, ya! Ikuti semua informasi tentang Dota 2 yang menarik hanya pada website ini.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*