Tinggalkan Geek Fam, Kini Raven Resmi Berlabuh ke Fnatic

Tinggalkan Geek Fam, Kini Raven Resmi Berlabuh ke Fnatic

Tinggalkan Geek Fam, kini Raven resmi berlabuh ke Fnatic. Marc Polo Luis Fausto alias Revan adalah carry andalah tim Geek, Tapi tidak lagi. Berita yang cukup mengejutkan diumumkan oleh Geek belum lama kalau mereka melepas sang carry. Revan sudah bersama keluarga Geek 16 bulan namannya dan menyumbang gelar juara dari beberapa turnamen regional, BTS Pro Series 2: Southeast Asia dan paling baru, One Esports Dota 2 SEA League.

Tinggalkan Geek Fam, Kini Raven Resmi Berlabuh

 

Tinggalkan Geek Fam Raven Ke Fanatik

Kabar ini mungkin sudah 99% benar adanya, melihat dari laman Liquipedia yang tak lagi mencantumkan nama Raven dalam skuad utamanya joker123 apk Adapun statement Geek Fam usai mengakhiri hubungan mereka dengan pemain 21 tahun tersebut yang tak menjelaskan alasan kepergian Raven.

Geek santer bakal mendaptkan 23savage dari Fnatic meskipun Raven menunjukan kalau ia carry yang lebih hebat di ajang One Esports Championship beberapa waktu lalu. Ada juga spekulasi mengatakan kalau Geek akan memboyong Sumail yang baru saja dilepas OG.

Fans pun bertanya-tanya atas keputusan ini, apakah Geek Fam kurang rasa syukur karena melepas sosok penting yang mengantarkan mereka jadi tim terbaik SEA saat ini. Setidaknya, Raven dan Geek menunjukan kalau dilepas secara propesional dan tidak menyisahkan dendam.

Baca Juga : 5 Alasan Dota 2 Masih Populer Hingga Saat Ini

Kepergian Raven jelas menyisakan sedikit tanda tanya. Terlebih, ia baru saja menjuarai gelaran One Esports SEA Dota 2 League. Selain itu, penampilan Raven bersama Geek terbilang cukup baik. Merujuk cuitan akun twitter resmi Geek Fam, Raven sudah dipastikan tak bersama Kuku maupun Xepher. Kini, ia memutuskan untuk bergabung bersama dengan fnatic, salah satu tim Dota 2 yang berbasis di malaysia.

Dia [Raven] telah memberikan kita banyak kegembiraan dan menjadi bagian dari Geek fam. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Marc Polo Luis atas apa yang telah ia berikan. Kami berharap dia akan berhasil di tim barunya.

Setelah kepergian Raven, Geek saat ini belum diketahui apakah mereka akan mengumumkan rekrutan baru atau tidak. Pasalnya, merujuk data daftar live22 yang ada Geek saat ini tidak memiliki jadwal turnamen lagi. Setelah meninggalkan Geek, Raven diketahui bergabung bersama Fnatic. Sebelumnya, tim asal Malaysia tersebut mendepak Nuengnara 23savage Teeramahanon.

Padahal, performa 23savage bersama dengan Fnatic begitu terjaga dan membawa tim ini beberapa kali lolos ke ajang Major. jelas, ada alasan mengapa player Dota 2 asal Thailan ini meninggalkan Fnatic.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*