Tim CS:GO Tiongkok Bermain Sistem LAN Lagi, Meski Masih Pandemi

Tim CS:GO Tiongkok Bermain Sistem LAN Lagi, Meski Masih Pandemi
Tim CS:GO Tiongkok Bermain Sistem LAN Lagi, Meski Masih Pandemi

Pandemi COVID-19 memang terjadi di seluruh dunia. Dampaknya pun terasa di sektor live22 slot esports dan gaming. Akibatnya banyak acara-acara besar yang harus dihentikan. Memang pandemi di tempat asal virus tersebut ditemukan yaitu Tiongkok sudah mereda. Namun, Tim CS:GO Tiongkok diberitakan bakal bermain kembali dengan sistem LAN lagi meski masih pandemi.

Walaupun sudah sedikit mereda, Tiongkok masih belum berani menjalankan acara dan mengumpulkan banyak orang seperti sebelum pandemi. Bahkan negeri tirai bambu ini, memutuskan untuk membatalkan acara olahraga hingga akhir tahun karena pandemi ini.

Baca Juga : TikTok Cup Berhadiah USD 60.000

Namun salah satu penyelenggara turnamen CS:GO nampaknya sangat berani, mereka ingin mengadakan turnamen kembali dengan sistem LAN setelah sekian lama link alternatif joker123.

Tim CS:GO Tiongkok Bermain Sistem LAN Lagi, Meski Masih Pandemi

cs pro house - gudangamers

Dilansir dari HLTV, beberapa tim besar asal Tiongkok mulai dari TYLOO, Invictus, dan Let’s Quit. Telah di undang untuk bermain dalam turnamen bernama “CS:GO_ProHouse Wuxi Villa Cup“. Ini merupakan turnamen LAN pertama keluaran sgp yang diadakan semenjak pandemi. Hadiah yang disediakan pun cukup besar, senilai $29 ribu atau sekitar Rp 406 juta. Turnamen ini akan diadakan pada tanggal 4-9 Agustus mendatang. Untuk fase kualifikasi terbuka diadakan tanggal 21-22 Juli  dan kualifikasi tertutup pada tanggal 23-30 Juli.

Mendengar kata “turnamen LAN” pasti kalian beranggapan turnamen diselenggarakan di dalam ruangan besar dan diatas panggung dengan ribuan penonton. Tetapi dalam turnamen kali berbeda, Vision Esports selaku penyelenggara turnamen ini. Rencananya akan mengadakan pertandingan dalam sebuah villa yang “tertutup dan terpisah” di Wu Xi, Tiongkok.

Baca Juga : Trusted Mode CS:GO Lahirkan Permasalahan Baru

Tentu saja banyak pihak yang meragukan langkah download joker123 Vision Esports dalam mengadakan turnamen ini. Beberapa pihak berkomentar bahwa turnamen ini beresiko menularkan COVID-19 pada para pemain. Tetapi pihak lainnya juga ada yang mendukung keputusan Vision, bahwa para pemain akan tetap aman. Mengingat tiap harinya, Tiongkok sudah tidak memperlihatkan tingginya kasus baru COVID19 sejak bulan Mei lalu.

Kira-kira bagaimana pendapat kalian mengenai hal ini? Apakah turnamen CSGO_Prohouse Wuxi Villa Cup ini memang layak untuk di jalankan atau harus dihentikan?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*