Tim China Kuasai PEC (Peacekeeper Elite Championship) 2020!

Tim China Kuasai PEC (Peacekeeper Elite Championship) 2020!
Tim China Kuasai PEC (Peacekeeper Elite Championship) 2020!

Tim China Kuasai PEC (Peacekeeper Elite Championship) 2020! Gelaran Peacekeeper Elite Championship (PEC) 2020 baru saja berakhir. Nova XQF live22 keluar sebagai juara dan membuktikan bahwa mereka masih jadi salah satu tim terbaik pada muka bumi.

FYI, Peacekeeper Elite merupakan versi baru game PUBG Mobile yang ter-rilis pada Tiongkok. PEC merupakan salah satu kejuaraan PUBG Mobiile terbesar dan paling bergengsi tahun ini. Bukan hanya karena prize pool-nya yang mencapai 1,8 juta USD, tapi juga karena pesertanya merupakan invitation yang terpilih berdasarkan prestasi pada regionalnya maing-masing.

Sebagian besar tim yang akan mengikuti PUBG Mobile Championship (PMGC) Season 0 pun hadir dalam kompetisi ini. Termasuk, juara dari PMPL NA, EMEA League, dan juga PMWL West Season 0. PEC 2020 memiliki beberapa peraturan yang berbeda dari pada turnamen-turnamen major PUBG Mobile.

Baca Juga : Gulid Esports Eksploitasi Bug, Tim Milik Beckham ini Terkena Diskualifikasi

Tim China Kuasai PEC (Peacekeeper Elite Championship) 2020!

Tim China Kuasai PEC (Peacekeeper Elite Championship) 2020!

Tahun ini, total ada 15 tim yang bertarung memperebutkan gelar juara Peacekeeper Championship. Empat antaranya merupakan tim tuan rumah, yaitu Nova XQF, 4AM, RNG, dan juga Elite Esports.

Sisanya merupakan tim undangan yang sebenarnya secara kekuatan tidak bisa kita remehkan. Termasuk NAVI sebagai juara EMEA League, Loops Esports yang merupakan juara PMPL America, dan juga Futbolist yang merupakan juara PMWL West. Tuh kan, bukan kaleng-kaleng kan pesertanya?

Bahkan karena pesertanya merupakan tim-tim terkuat dari masing-masing regional, bisa saja juara PEC 2020 joker388 mengaku bahwa mereka adalah juara dunia, saking prestisenya gelar tersebut.

Sebelum turnamen ini mulai, sebenarnya sudah banyak yang memprediksi bahwa tim asal Tiongkok akan mendominasi kejuaraan ini. Faktor tuan rumah serta pemahaman gameplay yang lebih baik daripada peserta lain jelas jadi pemicunya.

Baca Juga : Aura Lepas Delapan Sosok Sekaligus Dari Divisi Mobile Legends

Tim China Kuasai PEC (Peacekeeper Elite Championship) 2020!

Nova XQF sukses membawa pulang gelar juara PEC 2020 dengan terikuti RNG sebagai runner up, 4AM sebagai juara ketiga dan Elite Esports sebagai juara kelima. Sementara itu, pada posisi keempat ada tim Tempo Storm yang menjadi satu-satunya tim non-Tiongkok pada top 5.

Keempat tim asal Tiongkok bahkan sudah menguasai papan atas sejak hari pertama, loh! Dengan kemenangannya ini, Nova XQF juga membuktikan bahwa mereka masih jadi salah satu tim terbaik pada dunia. Tim ini tergadang-gadang akan jadi penghalang terbesar Bigetron Red Aliens pada ajang PMGC tanggal 24 November nanti.

Oh iya! Bigetron Red Aliens sebenarnya juga terundang juga untuk mengikuti PEC 2020 ini. Sayangnya, mereka akhirnya menolak hadir pada turnamen yang teradakan pada Tiongkok ini. Padahal, bisa saja hasilnya akan berbeda kalau Bigetron Red Aliens ikut bertanding.

Menurut kalian, bisakah Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax mengalahkan dominasi tim Tiongkok pada PMGC Season 0 nanti? Menurut prediksi togel kami sih bisa banget, peluangnya masih besar. Apalagi dua tim asal Indonesia ini terkenal sangat unggul pada turnamen jangka panjang.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*