Tidak Main Pada WSL Season 2, ini kata Funi

Tidak Main Pada WSL Season 2, ini kata Funi
Tidak Main Pada WSL Season 2, ini kata Funi

Tidak Main Pada WSL Season 2, ini kata Funi – Fanny Cynthia alias Funi menjadi salah satu player wanita Mobile Legends paling top saat ini. Performa tanker EVOS Legends itu sedang menanjak. Funi bisa terbilang salah satu player wanita belia yang masuk generasi pertama register 918kaya EVOS Ladies. Meski paling mudah pada tim, tapi kualitasnya tak boleh dianggap remeh.

Sempat hanya jadi cadangan, karena Earl masih aktif pada 2019, Funi percaya menjadi tak utama pada WSL Season 1. Pemain ini sebenarnya sempat dikeritik karena performa yang kurang baik pada awal musim. Tapi seiring berjalannya waktu, Funi berkembang pesat. Performanya pada playoff sampai grand final menggunakan hero seperti Baxia dan Jawhead pun luar biasa. Funi pun meraih gelar juara disana.

Tidak Main Pada WSL Season 2, ini kata Funi

Baca juga: Bottle Diyakini Jadi Core Baru Genflix Aerowolf Pada MPLI

Namun, seiring WSL Season 2 yang segera terhelat, mulai muncul karaguan akan funi yang bisa tampil. Hal ini terlihat dari mega888 EVOS Ledies yang ketika berlatih saat live streaming, lebih sering dengan Earl ketimbang Funi.

Funi pun belakang lebih sering memainkan hero mage support ketimbang tank. Seakan sinyal bahwa Earl akan kembali jadi tank utama, sementara posisi support akan diperebutkan Funi dan Jannie.

Mendegar rumor tersebut, Funi pun langsung berkomentar. Menjawab pertanyaan fansnya terkait main atau tidak pada WSL, begini kata Funi. “Bosan bangat jawabin kaya gini. Intinya nanti yang pantas buat mainlah yang bakal main. Entah itu dari segi mekanik atau kecocokan dengan tim. Doakan saja buat EVOS Ledies suapaya bisa back to back,” jelas gadis Surabaya itu.

Baca juga: Para Player NMA Season 2 Akan Masuk MDL

Tidak Main Pada WSL Season 2, ini kata Funi

Tak Takut Siapapun Burmese Ghoul Siap Juara M2

Tim Mobile Legends nomer 1 Myanmar, Burmese Ghoul, akan kembali berkompetisi pada M2 World Championship. BG sangat serius mengahadapi turnamen ini. Sebagai tim yang sempat pandang sebelah mata, Burmese Ghouls berhasil membuktikan kualitas pada beberapa turnamen internasional. Bahkan mereka mampu membuangkam beberapa tim besar ketika itu.

Sayangnya, BG memang belum mampu membawa pulang prestasi nyata. Sebagus dan semengejutkan tim ini, akhirnya takluk juga dari tim Indonesia atau Filipina. Terlepas dari itu, mereka tak menyerah. Pada ajang M2 BG siap memberikan kejutan bahkan mereka percaya diri bisa membawa pulang piala.

Adalah kapten sekalian jungler tim, ACE, yang angkat bicara soal ini. Kepada tim Esports sosok yang terlihat kalem tersebut mengungkapkan alasan Burmese Ghoul harus waspadai tim-tim lain.

“Kebetulan pada M1 pussy888 Rubydd tak bisa ikut berangkat, sehingga kami harus bermain dengan pelatih (PVNDN), yang artinya tidak pada kekuatan terbaik. Sekarang pada M2 kami semua ada pada disini termasuk Ruby. Sehingga saya pikir kami sangat kuat pada M2,” ujarnya.

“Dengan skuad ini kami tak takut menghadapi tim manapun. Kami siap dengan itu.” “Mungkin banyak tim yang terlalu memandang kami. Tapi saya pastikan harus berhati-hati karena sekarang kami lengkap. Saya percaya diri kami akan juara,” tutup ia.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*