TI10 Tembus 30 Juta Dollar, Bisakah Cetak Rekor Baru?

TI10 Tembus 30 Juta Dollar, Bisakah Cetak Rekor Baru?
TI10 Tembus 30 Juta Dollar, Bisakah Cetak Rekor Baru?

TI10 tembus 30 juta dollar, bisakah cetak rekor baru? Prizepool turnament Dota2, The International 2020 DOTA 2 terus menunjukan kenaikan angka yang sangat melesat. Hingga saat ini joker123, prizepool turnamen esports terbesar di dunia itu, sudah mencapai angka $30.013.148. Ini merupakan progress yang jauh lebih cepat dari TI tahun lalu yang mencapai $34 juta USD. TI10 ini hanya terpaut selisih $4 juta USD dari TI9.

TI9 tahun lalu, membutuhkan waktu 74 hari untuk mencapai angka $30 juta. Sementara TI10 ini bisa mengumpulkan angka tersebut selama 60 hari saja. Bisa dikatakan T10 ini bisa menggumpulkan $15 juta USD hanya dalam satu bulan. Nilai tersebut didapatkan dari penjualan battle pass dan ditambah fitur-fitur incaran para pemain.

Baca Juga : Alasan Battle Pass TI10 Laris, Hingga Prize Pool Terkumpul $27 Juta !

Belum lama ini, Valve juga telah merilis Immortal Treasure II yang berisi perlengkapan rias atau skin yang keren. Tak hanya itu, Valve juga memberikan kejutan lain seperti Arcana Windranger dan juga Immortal Treasure III. Hal tersebut, tentunya akan menggiurkan para pemain untuk merogoh kocek togel singapore mereka kembali.

Masih tersisa sekitar 40 hari lagi sampai event T10 ini diakhiri. Dengan durasi battle pass yang masih tersisa cukup panjang itu. Banyak fans yang berambisi bahwa pundi-pundi TI10 akan terus meningkat. Banyak dari mereka yang memprediksikan TI10 ini, bisa mencapai $50 juta USD.

TI10 Tembus 30 Juta Dollar, Bisakah Cetak Rekor Baru?

Fenomena ini tentunya bisa menjadi bukti live22 login, bahwasanya kalau DOTA 2 masih diminati hingga sekarang. Ini juga merupakan peluang bagi gamer untuk menunjukan kalau karir di dunia game esports sangat menjanjikan. Apalagi ketika pandemi seperti sekarang ini, dimana banyak profesi lain yang berantakan.

Untuk mendapatkan penghasilan, bukan hanya di TI saja. Belakangan ini banyak tersedia turnamen-turnamen online berformat regional, yang kian marak di adakan untuk scene profesional.

Baca Juga : DOTA 2 Update Patch Terbaru 7.27b, Banyak Buff Hero Overpower!

Kabarnya di musim depan nanti, Valve akan menerapkan sistem kompetisi liga per wilayah. Sehingga memungkinkan para tim-tim tier 2 kebawah bisa iktu bersaing di DOTA 2 hingga tingkat atas. Sistem ini juga memungkinkan tim-tim non-sponsor untuk bisa bertahan hidup. Hingga ada organisasi yang merekrut mereka atau hingga mereka menembus turnamen Pro Circuit dengan jerih payah nya sendiri.

Bisakah The International 10 Dota 2 ini mencetak rekor baru, dengan mencapai prizepool $50 juta hingga event berakhir login joker123?

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*