Tetris Jonas Neubauer Tutup Usia di Umur 39 Tahun

Tetris Jonas Neubauer Tutup Usia di Umur 39 Tahun

Tetris jonas neubauer tutup usia di umur 39 tahun. Dunia esports kembali landa kabar duka. Jonas Neubauer, peraih 7 kali juara dunia 918kaya apk Tetris baru saja meninggal dunia. Jonas berpulang di usianya yang baru 39 tahun. Penyebab kematiannya tidak jelaskan secara mendetail, namun keterangan yang berikan adalah Jonas mengalami keadaan medis darurat mendadak

Banyak pihak yang menyampaikan rasa bela sungkawa, salah satunya dari akun resmi game Tetris. Mereka membagikan berita kepergian sang legenda tersebut. Kami sangat berduka untuk mengumumkan bahwa Jonas Neubauer, juara CTWC [Classic Tetris World Championship] 7 kali, meninggal mendadak pada 4 Januari.

Baca Juga: Ajang Tes Performa Roster Baru Kompetisi LCS Lock In 2021

Kami tidak akan pernah bisa meminta juara, penutan, dan teman sahabat Jonas. Jonas, kami akan merindukanmu, kami mencintaimu, dan terima kasih telah menginspirasi kami untuk selalu menjadi yang terbaik.

Tetris Jonas Neubauer Tutup Usia di Umur 39 Tahun

Tetris Jonas Neubauer Tutup Usia di Umur 39 Tahun

Jonas Neubauer merupakan salah satu pemain Tetris terbaik sepanjang masa dan sangat kenal di komunitas sebagai orang yang baik hati dan piawai. Di kolom balasan para xe88 apk teman dan penggemar yang membagikan momen serta kesan mereka selama mengenal Jonas.

Jonas dikatakan sebagai orang yang rendah diri dan baik hati. Bahkan banyak yang menyarankan bahwa nama Jonas gunakan sebagai nama trofi kejuaraan Tetris atau bahkan acara tahunan Tetris namai lewat nama sang Legenda.

Pro Player Tetris dengan 7 Gelar Juara Dunia Meninggal

Tetris Jonas Neubauer Tutup Usia di Umur 39 Tahun

Nuebauer adalah Juara Dunia tujuh kali Tetris dan menjalankan saluran dengan nama nubbinsgoody bersama, Heater Ito. Dia meninggal pada 4 Januari 2021.

Baca Juga: Dreammax Sempat Kecewa M2 Tertunda Cukup Lama

 

Dengan berat hati kami menyampaikan kabar buruk bahwa Jonas telah meninggal dunia karena keadaan darurat medis yang tiba-tiba. Dia adalah yang terbaik, kami sangat terpukul, diliputi kesedihan, dan kami sangat merindukannya.

Kami patah hati untuk berbagi bahwa Jonas Neubauer, juara CTWC 7 kali, meninggal mendadak pada 4 Januari. Kami tidak akan pernah bisa meminta pussy888 apk seorang juara yang lebih hebat, panutan, dan sekaligus teman.

Pertandingan terakhir Jonas di Grand Final Tetris pernah Viral pada tahun 2018 di YouTube dengan jumlah view mencapai 14 juta orang. Sayangnya ia kalah dengan Joseph Saelee, salah satu peserta yang tidak unggulkan, namun mampu merebut gelar Juara Dunia Tetris di usia yang bahkan belum mencapai 17 tahun.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*