Tengok Skin MLBB Ketiga Dari Edisi Starlight Neon Lightwheel

Tengok Skin MLBB Ketiga Dari Edisi Starlight Neon Lightwheel
Tengok Skin MLBB Ketiga Dari Edisi Starlight Neon Lightwheel

waTengok Skin MLBB Ketiga Dari Edisi Starlight Neon Lightwheel – Skin ini akan menjadi tambahan yang layak pada koleksi kalian. Pendatang beru pada seri Starlight Skin telah diumumkan, tampaknya skin ini akan menjadi favorit para pemain MLBB. Bertajuk “Neon Lightwheel”, skin untuk Karrie ini yang mencakup efek baru pada semua skill dan deburan warna baru yang keren.

Trailerskin Neon Lightwheel Karrie memiliki latar tempat kota modern seperti pada film Tron. Pemandangan kota terkesan agak gelap dan sorot dengan pencahayaan 918kiss neon merah muda. Pada kota itu juga terlihat ada gambar hati dengan panah dan tulisan “BLACK”, mungkinkah pembuat skin ini merupakan penggemar BLACKPINK?

Tengok Skin MLBB Ketiga Dari Edisi Starlight Neon Lightwheel

Jika kalian mengira Hawkwatch adalah skin Karrie terkeren, kami rasa Neon Lightwheel jauh melampoui skin tersebut. Dengan Mohawk biru muda neon yang membentuk deretan pegunungan, lengkapi kacamata oranye terang dan jubah digital, tampil futuristik ini benar-benar terkesan tegas nan esksentrik dengan warna-warna cerah.

Selama Tahap 1 event dari taggal 24 hingga 30 November, pemain MLBB dapat berpartisipasi untuk mendapatkan memproleh skin Karrie Neon Lightwheel Edition yang hadir dengan efek xe88 animasi dan border avatar ekslusif.

Neon Lightwheel Karrie merupakan Starlight Skin tahunan ketiga setelah No 1 Controller Gord pada 2019 dan Experoment 21 Hayabusa pada 2018.

Baca juga: 5 Mage Mobile Legends Terbaik pada Bulan Ini, Alice Tetap Kuat!

Ada Kejutan yang Ingin Hadirkan R7 Pada Esports MPLI

Rival “R7” Fatah tidak ragukan lagi merupakan salah satu player MLBB terbaik pada dunia, terutama pada posisi naturalnya sebagai offlaner. Mengawali Karrie esports sebagai pemain Dota 2 RRQ, pemain asal Bandung ini kemudian beralih ke divisi Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

Hengkangnya R7 ke Mobile Legends pun terjadi secara alami dan tidak rencanakan sebelumnya. Dalam beberapa kesempatan, ia berjumpa dan dengan para pemain RRQ Hoshi, berkenalan, dan memiliki kesempatan, untuk bermain bersama pada waktu senggang.

Baca Juga: Moon Sebut Amoux Bagaikan Racun Bagi Player Todak

R7 pun memutuskan untuk pindah ke divisi MLBB pada musim keempat MPL Indonesia. Kala itu, RRQ Hoshi sedang terpuruk lantaran hanya finis pada peringkat terakhir pada babak playoff MPL Season 3. Sejak saat itu, skill mekaniknya sebagai pussy888 offlaner begitu mencolok dan berkembang secara instan.

R7 mengaku bahwa dirinya terbentuk oleh Oura untuk menyesuaikan diri oada posisi offlaner dan telah mencuri. Banyak ilmu dari MVP Mobile Legends Word Championship 2019 (M1) itu posisi tersebut.

“Soal kenapa ia berkembang pesat, Gendut (panggilan akrab R7 dari Acil) itu termasuk orang yang berkerja sanagat keras. Ia juga suka melebihkan porsinya, sehingga kerja keras dia lebih dari yang lain,” ujarnya kepada Esports.

Kini R7 berserta RRQ Hoshi sedang bersiap menghadapi pertarungan keras pada turnamen One Esports MPLI. pada turnamen MLBB berskala internasional ini, ia mengaku bakal menghadirkan hal baru.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*