Tencent Gaming Masuk Daftar Ancaman India

Tencent Gaming Masuk Daftar Ancaman India - gudangamers
Tencent Gaming Masuk Daftar Ancaman India - gudangamers

Tencent Gaming Masuk Daftar Ancaman India. Sentimen pemerintah India dengan China, kini telah memasuki babak baru. Sebelumnya India melakukan pemblokiran 59 aplikasi buatan China itu, termasuk Tik-TokClash of Kings, dan Mobile Legends. Tidak lama setelah itu, pasukan militer India memerintahkan para anggotanya. Untuk meng-uninstall aplikasi dari negeri tirai bambu itu termasuk togel singapore PUBG Mobile dan semua aplikasi Tencent Gaming.

Dan sekarang pemerintah India telah mengidentifikasi tujuh perusahaan China. Yang memiliki hubungan baik langsung ataupun tidak langsung dengan People Liberation Army (PLA). Hubungan itu membuat India melihat hadirnya ancaman dari organisasi tersebut, yang di indikasikan membantu sektor pertahanan China.

Baca Juga : Militer India Bakal Hapus PUBGM Dan 88 Aplikasi Lainnya

Selain Tencent, ada nama-nama perusahaan bersar lainnya yang masuk daftar tersebut. Mulai dari Alibaba, Huawei, China Electronic Technologi Group Corporation, Xindia Steels Limited, Xinxing Xathay International dan SAIC Motor Corporation Limited. Namun, hingga saat ini belum ada tindakan yang diambil oleh pemerintah India untuk perusahaan-perusahaan tersebut.

Sebagai salah satu perusahaan yang nama nya masuk dalam daftar. Tencent menjadi sorotan besar bagi sektor gaming dan esports di seluruh dunia live22 login, termasuk India. PUBG Mobile merupakan salah satu game Tencent ini, yang sangat terkenal di India. Bahkan bisa disebut dibilang sebagai penyanggah atau penopang industri esports negara bollywood itu.

Tencent Gaming Masuk Daftar Ancaman India

Ekosistem PUBG Mobile joker123 di India juga telah tersebar mulai dari para conten creators, streamers, influencers, profesional player. Hingga para pembisnis seperti: pemilik tim, investor, serta organizer turnamen.

PUBG Mobile Masuk Daftar Ancaman India - gudangamers

Meski kepopulernnya terus meningkat, masalah keamanan selalu menjadi faktor yang dipertimbangkan oleh pemerintah India. Apalagi ditengah sentimen politik dan militer China-India ini sedang panas.

Selain India, negara South Asian lain yang juga memiliki permasalahan yang sama dengan PUBG Mobile adalah Pakistan. Game PUBG tersebut, dianggap memberikan pengaruh negatif pada generasi muda serta sumber dari banyak nya masalah sosial.

Baca Juga : PUBG Mobile World League 2020

Akibat nya pemerintah Pakistan melakukan pemblokiran. Bahkan, Free Style tim perwakilan asal Pakistan yang berpartisipasi dalam PMWL 2020 harus melewatkan babak Opening Weekend.

Namun saat ini, Free Style telah mendapatkan izin login joker123 khusus dari pemerintah Pakistan untuk tetap mengikuti ajang tersebut. Bagaimana pendapat kalian mengenai permasalah ini, dan apakah India bakal menyusul Pakistan dalam pemblokiran PUBG Mobile dan game Tencent lainnya ?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*