Team Secret Tumbangkan OG di Grand Final Omega League

Team Secret Tumbangkan OG di Grand Final Omega League
Team Secret Tumbangkan OG di Grand Final Omega League

Team Secret tumbangkan OG di Grand Final Omega League. Setelah sekitar sebulan penuh kompetisi DOTA 2 OMEGA League: Europe Immortal Division, Team Secret kembali berhasil menunjukkan level permainan yang belum bisa terkalahkan oleh tim profesional lainnya. Hanya kalah dua game sejak turnamen ini mulai pada 14 Agustus kemarin, Team Secret menang telak atas OG pada Grand Final. Sekaligus menjadikan login joker123 ini kemenangan beruntun ketujuh mereka.

Game pertama menunjukkan seolah match ini akan berlangsung ketet untuk perebutan gelar juara. Namun Secret berhasil menundukkan OG, memberikan kemenangan bersih 3-0 untuk grand final. Bahkan n0tail dan timnya harus menerima skor kill 29-5 dalam 22 menit pertandingan.

Baca Juga : Duel Para Raksasa DOTA 2 Pada Playoffs OMEGA League

Secret memberi OG untuk mengamankan IO pada gamer pertama, namun kemampuan drafting Puppey belum ada lawan. Secret mengumpulkan lineup yang berfokus untuk menggagalkan segala serangan langsung menggunakan Faceless Void, Kunkka, serta Sang King. OG sempat menguasai permainan pada mid game, sayangnya Secret mengambil balik kendali setelah 2 teamfight yang berlangsung pada menit ke-40.

Team Secret Tumbangkan OG pada Grand Final Omega League

Team Secret Tumbangkan OG di Grand Final Omega League

Game pertama menjadi satu-satunya waktu OG bisa unggul pada match melawan Secret. Setelah itu, Puppey cs membantai habis dua kali jawara The International itu. Last pick Outworld Devourer pada game kedua terkendali dengan baik oleh Nisha untuk memberikan kemenangan mudah bagi Secret.

Baca Juga : Quincy Crew Raih Gelar Kelima Berturut-Turut

Team Secret Tumbangkan OG di Grand Final Omega League

Semua pemain Secret tampil bersinar pada game ketiga. MATUMBAMAN memainkan hero live22 signaturenya Lone Druid bersama Ember Spirit Nisha. OG yang tak berkutik terpaksa harus mengetik ‘GG’ pada menit 22 setelah Secret meratakan mereka dalam teamfight Roshan pit.

Baca Juga : Arcana Windranger Meluncur Dalam Beberapa Minggu ke Depan

Team Secret Tumbangkan OG di Grand Final Omega League

Ini merupakan kemenangan beruntun ketujuh Team Secret tanpa kalah satupun game joker123 pada Grand Finals. Tercatat Puppey cs telah menaklukkan VP. Prodigy, Natus Vincere, Team Liquid, Alliance, Nigma, dan OG sebanyak dua kali untuk mencapai rekor ini. Menjuarai OMEGA League, Secret berhak membawa pulang hadiah 200.000 USD serta menjaga posisi mereka sebagai tim DOTA 2 terbaik dunia.

Bagaimana pendapatmu sobat gamers, siapakah yang bisa memutuskan kemenangan beruntun Team Secret?

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*