Team Secret Lolos Ke Major Playoffs, Dota Pro Circuit (DPC) 2021

Team Secret Lolos Ke Major Playoffs, Dota Pro Circuit (DPC) 2021
Team Secret Lolos Ke Major Playoffs, Dota Pro Circuit (DPC) 2021

Team Secret lolos ke Major Playoffs, Dota Pro Circuit (DPC) 2021. Gelaran Dota Pro Circuit (DPC) 2021 sudah memasuki Week 5 untuk sebagian besar Regional. Dari enam regional live22 yang sedang mengadakan turnamen qualifier masing-masing, Team Secret jadi tim pertama yang di pastikan lolos ke Major Playoffs.

Tim Secret menjadi satu-satunya tim yang sudah memegang tiket Major Playoffs di minggu kelima ini. Setelah mereka berhasil mengamankan posisi puncak di DPC 2021 Europe Upper Division dengan enam kemenangan beruntun.

Baca Juga : BOOM Esports Menang Kembali, Berkat Rampage dari 23savage

Selain itu, Team Secret kembali sukses menunjukan dominasi di Regional Eropa dengan tidak pernah kalah dalam enam pertandingan hingga Week 5 ini. Puppey dan kawan-kawan hanya tinggal menyisakan satu pertandingan menghadapi OG di Week 6 nanti.

Team Secret Lolos Ke Major Playoffs, Dota Pro Circuit (DPC) 2021

Team Secret Lolos Ke Major Playoffs, Dota Pro Circuit (DPC) 2021

Kemenangan ini juga menjadi alarm kembalinya performa luar biasa mereka setelah sebelumnya sempat dua kali di pulangkan Team Liquid di dua turnamen terakhir. Di Regional Eropa saat ini bisa di bilang Team Secret tidak punya pesaing yang sepadan, Sob!

Fakta ini cukup berbanding terbalik dengan empat regional lainnya yang juga sudah memasuki Week 5. Para tim joker123 dari CIS, SEA, North America, dan South America masih bersaing ketat untuk memperebutkan posisi puncak di Regional masing-masing.

Untuk regional CIS, Virtus.Pro dan NAVI masih harus berkompetisi demi posisi puncak. Keduanya sama-sama mengumpulkan lima kemenangan tanpa kalah sekalipun. Lebih serunya lagi, keduanya akan bertemu di pertandingan terakhir DPC 2021 regional CIS.

Artinya, bisa di pastikan pemenang DPC 2021 CIS akan di tentukan di partai penutup yang mempertemukan Virtus.Pro dan NAVI.

Baca Juga : Nigma KuroKy Berikan Alasan Mengapa Ia Acuhkan Kritik Fans!

SEA Major Playoffs

Berpindah ke SEA, ada Fnatic dan Neon Esports yang sedang bersaing ketat demi posisi puncak di DPC 2021 SEA. Baik Fnatic maupun Neon sama-sama sudah mengumpulkan lima kemenangan, satu kekalahan, dan menyisakan satu pertandingan lagi.

Sebenarnya, klasemen Regional SEA terbilang cukup ketat. Posisi 5 besar klasemen masih bisa berubah kapan saja jika salah satu tim ada yang terpeleset. Contohnya Boom yang berada di posisi 5 masih bisa naik ke posisi 3 jika pada pertandingan terakhir Boom menang dari T1 serta TNC Predator kalah di pertandingan berikutnya.

Selanjutnya Regional North America. Sampai minggu kelima DPC 2021 ini, ada dua tim yang masih bersaing ketat untuk posisi puncak sekaligus tiket Major Playoffs. Quincy Qrew masih memimpin klasemen dengan lima kemenangan tanpa pernah kalah. Di bawahnya, Evil Geniuses membayangi dengan lima kemenangan dan satu kekalahan.

Team Secret Lolos Ke Major Playoffs, Dota Pro Circuit (DPC) 2021

Terakhir, Regional South America. Kondisinya hampir sama dengan DPC 2021 Europe. Beastcoast tidak terbendung dengan lima kemenangan tanpa mengalami satu pun kekalahan. Mereka hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menemani Team Secret di Major Playoffs.

Itulah update terbaru di gelaran DPC 2021. Team Secret di luar dugaan kembali jadi tim paling dominan di Eropa dan SEA justru jadi regional agen togel dengan persaingan paling ketat hingga Week 5 ini.

Bagaimana menurut pendapat kalian Sobat? Kira-kira akankah Team Secret bakal terus memimpin dan menjadi juara DPC 2021? Tulis pendapat kalian pada kolom komentar ya!

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*