Tanpa Lemon, RRQ Hoshi Akhiri Rekor MPL S6

Tanpa Lemon, RRQ Hoshi Akhiri Rekor MPL S6

Tampa lemon, rrq hoshi akhiri rekor mpl s6. Akhirnya, RRQ Hoshi menuai kembali kemenangan usai berturut-turut mengalami hasil negatif. Ada beberapa perubahan yang coach james pada laga kontra Aura Fire. Selain tak ada XIN yang rencananya baru tampil pekan depan, Lemon dan Liam juga tak nampak line up utama.

Tampa Lemon, RRQ Hoshi Akhiri Rekor MPL S6

Tanpa Lemon, RRQ Hoshi Akhiri Rekor MPL S6

Nama Wizzking dan Albert percaya mendampingi trio LJ, R7 dan VYN. Fans RRQ pasti ketar-ketir melihat perlawanan Aura Fire cukup sengit. Untungnya permainan sabar RRQ Hoshi sukses mengunci kemenangan 2-1.

baca juga : EVOS Legends Taklukan Aerowolf, Pekan Keempat MPL Indonesia S6

Wizzking yang tampil kembali hari terakhir week-4 berbincang pada Esports. ID pada sesi interview media. Ia mengetahui performa agak kalau karena jarang mainkan.Turunkan dengan tugas berbeda yakni jadi offlane.

Wizzking

Kalau dari awal memang merasa kaku juga, tapi kemenangan login joker123 hari ini anggapannya performance gw meningkat juga. Apalagi tukar role juga dari hyper ke offlane musim lalu, sebenarnya Wizzking dan Lemon sempat bergantian menempati midlane. Namun, untuk turnamen MPL kali ini RRQ Hoshi lebih memilih mengorbitkan Albert. Wizzking sendiri mengatakan kalau Lemon sendiri yang tidak menginginkan main jadi hyper carry.

Pada game pertama, pertandingan berlangsung ketat sejak awal. Namun keunggulan RRQ Hoshi dalam hal net worth dan penguasaan map untuk mendapatkan buff dari jungle membuat mereka bisa lebih mudah untuk menekan Geek Fam ID dan memenangi beberapa team war untuk memastikan kemenangan pada menit ke-17 dengan skor kill 17-9.

Geek Fam ID

Sementara pada game kedua, pertandingan berlangsung lebih sengit lagi, meski RRQ Hoshi tetap lebih unggul sejak awal. Dominasi Lemon dan live22 Tuturu yang masing-masing menggunakan hero Lunox dan Wanwan membuat Geek Fam ID tak bisa berbuat banyak untuk memberikan perlawanan.

RRQ Hoshi baru berhasil memastikan kemenangan pada menit ke-18 setelah menghancurkan pertahanan Geek Fam ID dan mendapat wipe out markas lawan sebelum menyudahi laga dengan skor kill 25-13.

Kemenangan 2-0 ini membuat RRQ Hoshi berhasil meraih hasil sempurna dua pertandingan awal MPL Season 5 dan membuat mereka menjadi pemuncak klasemen reguler season sementara.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*