Taka Atau Branz yang ke RRQ Hoshi

Taka Atau Branz yang ke RRQ Hoshi
Taka Atau Branz yang ke RRQ Hoshi

Taka Atau Branz yang ke RRQ Hoshi – Antara Branz atau Taka sinyalir bisa gabung RRQ Hoshi. Bursa tranfer Mobile Legends Bang Bang pada Indonesia memang terbilang sepi pasca Esports MPLI usai. Altar Ego dan RRQ Hoshi terlihat masih harus fokus pada M2 World Championship. Sementara tim-tim lain tak terlalu memperhatikan pergerakan tranfer yang besar, karena sebagaian juga telah menemukan rosternya.

Altar Ego dan RRQ Hoshi terlihat masih harus fokus pada M2 World Championship. Sementara tim-tim lain tak terlalu memperhatikan pergerakan tanfer yang besar, karena sebagai juga telah menemukan 918kaya apk download rosternya. Hanya Genflix Aerowolf yang mendatangkan dua player terbilang top pada diri Kido dan Brav0. Meski pihak tim belum mengumumkan tranfer tersebut, tapi sudah ada beberapa bukti dari IG Story pemain Aero bahwa pada GH dua player ini.

Taka Atau Branz yang ke RRQ Hoshi

Samapai akhirnya sebuah bocoran diungkap oleh Lius Andre, mantan manajer Esports Moonton pada Live Sreamingnya. Lius mengungkapkan bahwa ia medapat informasi A-1 dari pihak Bigetron Alpha bahwa ada player mereka lain Bravo yang akan pindah.

Baca juga: Esports Indonesia Berduka Frans Volva Meninggal Dunia

Lius memberikan sinyal kepada viewersnya yakni dua hal. Pertamanya adalah “Player yang sempat terhujat menuju raja dari segala raja.” Kedua player tersebut akan setim kembali dengan rekan lamanya. Dari sinyal tersebut ada dua nama yang muncul. Yakni Taka dan Branz. Kedua player ini sempat memiliki momentum ketika terhujat oleh netizen.

Branz anngap kurang piawai menggunakan assassin dan lebih spesial saat memakai marksman. Sementara Taka terserang saat tampil tak meyakinkan kala menggantikan xe88 pos Renbo dan Kyy sebagai support. Kebetulan kedua player ini pernah setim dengan Vynnn pada MPL ID Season 3 ketika kapten RRQ Hoshi itu terpinjamkan ke Bigetron.

Lius sendiri terlihat lebih condong percaya bahwa Taka yang akan ke RRQ Hoshi. Menengok ia adalah player all-role yang bisa saja menggantikan Lemon, player yang kabarkan bisa rehat.

Baca juga: Game Esports Terdepan di 2020 Rewind Mobile Legends

Taka Atau Branz yang ke RRQ Hoshi

CEO Bigetron Pastikan Taka Gabung RRQ

Fakta terkait player Bigetron Alpha yang akan hengkang setelah Brovo terkuat. Adalah CEO BTR sendiri, Edwin “Starlest” Chia, yang menggungkapkan hal tersebut. Bigetron Alpha menjadi tim yang sebenarnya sedang berkembang. Merea berhasil meraih pencapaian tertinggi tim pada MPL Season 6 kemarin yakni juara tiga.

Tank/support tim, Kyy sempat berkata bahwa pada MPL ID Season 7, tak akan ada pemain baru pada timnya. Namun, ia tak menjelaskan terkait scr888 peman yang cabut. Ternyata ada beberapa player lama Bigetron yang hengkang. Pertama adalah Bravo. Sosok veteran pada Bigetron itu kontraknya habis Desember 2020 kemarin pasti menjadi bagian dari Genflix Aerowolf .

Banyak yang mengira hanya Bravo yang hengkang. Ternyata ada satu pemain lagi yang pergi. Awalnya rumor ini muncul dari Lius Andre pada Live streamingnya. Ia mengaku mendapa informasi A-1 dari Bigetron terkait player yang hengkang saat itu Lius hanya memberikan sinyal, dan mencoba menganalisis bersama viewers siapa sosoknya.

Bakal bergabungnya Taka ke RRQ Hoshi tentu membuar peranyaan baru. Apakah ada player yang rehat? Menengok role Taka yang memang all-role, fokus pun condong ke Lemon yang punya atribut sama dengannya.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*