Tak Ada Player RRQ Hoshi Berpikir Akan Kalah Dari Serangan terakhir Altar Ego

Tak Ada Player RRQ Hoshi Berpikir Akan Kalah Dari Serangan terakhir Altar Ego
Tak Ada Player RRQ Hoshi Berpikir Akan Kalah Dari Serangan terakhir Altar Ego

Tak Ada Player RRQ Hoshi Berpikir Akan Kalah Dari Serangan terakhir Altar Ego – Perbandingan antara pemain profesional dengan yang tak mengerti Mobile Legends. Pertandingan grand final Mobile Legends Profesional League (MPL). Indonesia Season 6 antara RRQ Hoshi vs Altar Ego sudah berakhir berberapa hari lalu. Namun hingga saat ini masih banyak orang yang membicarakannya, terutama soal momen yang terjadi pada game kelima.

Highligt utama dari pertandingan tersebut adalah Altar Ego yang berhasil mendapatkan momentum. Untuk meraih kemengan gd lotto setelah hampir pada sepanjang permainan memasuki lategame, mereka terus menerus mendapatkan tekanan dari RRQ Hoshi.

Secara mengejutkan, Altar Ego berhasil me-wipe out semua pemain RRQ Hoshi dan melancarkan. Serangan hingga menembus inhibitor turret lawan, hingga nyaris menghacurkan base turret RRQ Hoshi.

Tak Ada Player RRQ Hoshi Berpikir Akan Kalah Dari Serangan terakhir Altar Ego

Momen tersebut membuat orang percaya bahwa Altar Ego akan segera memenangi permainan dan memastikan. Gelar juara pertama mereka pada ajang joker123 MPL Indonesia. Hal ini juga berlaku bagi dua pendiri RRQ, Andrian “AP” Pauline dan Riki “Qeon” Suliawan.

Baca juga: Renbo Yang Minta Jadi Core Pada Bigetron

Pada momen tersebut, AP mengaku sudah pasrah dan menyalami pelatih  James “Jamesss” Chen dan Jhoshua” LJ” Darmansyah agar bisa lebih berbesar hati dalam menerima kekalahan. Begitu juga dengan Qeon yang tengah menonton pertandingan dengan para owner esports lainna pada restoran hotel tempat playoff MPL ID Season 6 tergelar.

Namun dalam live streaming ulang tahun ke-7 RRQ, Qeon mengatakan bahwa tidak ada satu pun dari pemain RRQ Hoshi yang berfikir bahwa mereka akan mengalami kekalahan pada game kelima setelah digempur Altar Ego.

Hal ini ungkaknya secara langsung oleh Qeon setelah ia bertanya kepada para pemain RRQ Hoshi keesokan harinya menggelar acara makan-makan sebagai syukuran. “Waktu kami lagi makan-makan, saya bertanya satu per satu kepada para pemain RRQ Hoshi yang ada.

Baca juga: Habis MPL S6, Ini 3 Turnamen Mobile Legends yang Sudah Menanti!

Pertama kali saya bertanya ke Lemon yang datang duluan soal sudah merasa kalah atau tidak ketika di-wipe out oleh Altar Ego, ia bilang tidak,” ucap Qeon.  “Lemon bilang bahwa countdown (untuk respawn) kita itu pas soal siapa yang bakal muncul lagi dan tinggal menyusun pertahananya mau seperti apa. Setelah itu saya bertanya ke Vyn, R7, dan terakhir Albertt. Mereka semua bilang bahwa live22 serangan itu masih bisa untuk ditahan. Tidak ada pemain yang berpikir akan kalah, hanya kita saja yang tidak mengerti Mobile Legends,” tuturnya.

Hal ini menunjukkan bahwa para pemain profesional memang telah menghitung segalanya dalam bermain. Kalkulasi dari  setiap damage dari masing-masing hero benar-benar mereka kuasai.

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*