T1 Rekrut Mantan Pemain TNC, Gantikan Forev

T1 Rekrut Mantan Pemain TNC, Gantikan Forev
T1 Rekrut Mantan Pemain TNC, Gantikan Forev

T1 rekrut mantan pemain TNC, gantikan Forev. Pencarian T1 akan offlaner yang sepadan menutup kepergian Forev akhirnya terjawab. Sulit keluaran sgp menemukan pemain yang punya pengalaman dan mekanik selevel dengan pria asal Korea tersebut, namun sosok ini merasa mampu. Ialah Samson Solomon Enojosa Hidalgo alias Sam_H.

Mantan pemain TNC Predator Dota 2 ini adalah offlaner berbahaya pada masanya. Sampai kini ia pun masih termasuk salah satu yang terbaik dan untungnya, tersedia untuk menggaetnya. Tim terakhir yang ia bela adalah Neon Esports, hanya saja ia berstatus trial atau uji coba.

Baca Juga : Yi Sun-shin vs Roger, Siapa Yang Lebih Berbahaya di S17 MLBB? 

T1 Rekrut Mantan Pemain TNC, Gantikan Forev

Ini berarti seluruh peserta ESL One Thailand telah 918kiss app download melengkapi squad mereka. Sebelum T1 mengumumkan kehadiran Sam_H, Geek Fam juga menemukan pengganti sementara Raven yakni Abed. Fnatic kemudian kehilangan Iceiceice yang mau rehat, tapi lekas tertutupi dengan kedatangan Forev.

Sebelumnya pada akhir bulan Januari organisasi esports asal Korea, T1 kedapatan telah membentuk roster dota 2 dengan membawa nama besar seperti Muhammad “InYourDream” Rizky dan Lee Sang “Forev” Dong. Saat itu pihak organisasi memang belum mengumumkan roster ini secara resmi, namun mereka tetap membawa nama T1 ketika ikut kualifikasi ESL One Los Angeles Major.

Baca Juga : Pertandingan Pertama Pasca rehat Team Secret Berubah Kemenangan  

Hingga akhirnya kemarin, T1 secara resmi mengumumkan seluruh roster Dota 2 miliknya sekaligus menambahkan beberapa pelatih dan staff yang akan ikut membantu roster ini untuk lebih berkembang. Untuk rosternya sendiri memang tidak mengalami perubahan, hanya saja T1 ternyata joker123 apk memasukkan dua pelatih barunya yaitu Pyo “MP” No-a dan Nicholas Kelvin “xFreedom” lleto Lim.

Menarik menanti kiprah para peserta unggulan, praktis, mereka dalam masa adaptasi dengan pemain-pemain baru. Hanya TNC dan BOOM Esports yang mempertahankan roster serupa dari turnamen sebelumnya.

Mampukah T1 tampil ngegas dengan kehadiran Sam_H?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*