Sistem Turnamen dan Jadwal Playoff MPL Season 6

Sistem Turnamen dan Jadwal Playoff MPL Season 6
Sistem Turnamen dan Jadwal Playoff MPL Season 6

Sistem Turnamen dan Jadwal Playoff MPL Season 6 Epic Battle Tim MLBB! Pertandingan pada Playoff MPL Season 6 xe88 download ini sayang banget buat kalian lewatin. Soalnya, tim yang bakal tampil saat ini adalah tim terbaik yang lolos dari Regular Season. Ada enam tim terbaik yang akan tampil pada penghujung musim.

Posisi upper bracket terduduki oleh dua tim, yaitu Alter Ego dan RRQ Hoshi pada posisi kedua. Kemudian ada juga ONIC Esports, Bigetron Alpha, Genflix Aerowolf, dan EVOS Legends. Supaya kalian enggak bingung dan ketinggalan info, kalian wajib tahu jadwal Playoff MPL Season 6.

Baca Juga : Promosi League of Legends: Wild Rift Perilisan iPhone 12

Sistem Turnamen dan Jadwal Playoff MPL Season 6

Sistem Turnamen dan Jadwal Playoff MPL Season 6

Playoff MPL Season 6 akan teradakan selama tiga hari mulai dari hari Jumat sampai Minggu, tanggal 16-18 Oktober 2020. Per harinya ada tiga match yang mulai terlaksanakan dari jam 13:00 WIB, 16:00 WIB, dan 19:00 WIB.

Moonton selaku penyelenggara akhirnya mengeluarkan xe88 game jadwal Playoff MPL Season 6. Nah berikut ini adalah jadwal Playoff MPL Season 6.

Day 1 Playoff MPL Season 6 (16 Oktober 2020)

  • Match 1: Onic Esports vs EVOS Esports
  • Match 2: Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf
  • Lalu Match 3: Winner Match 1 vs RRQ Hoshi

Day 2 Playoff MPL Season 6 (17 Oktober 2020)

  • Match 4: Winner Match 2 vs Alter Ego
  • Match 5: Lower Bracket: Loser Match 3 vs Loser Match 4
  • Lalu Match 6: Winner Match 3 vs Winner Match 4

Day 3 Playoff MPL Season 6 (18 Oktober 2020)

  • Match 7: Final Lower Bracket: Loser FUB vs Winner Match 6
  • Match 8: Grand Final Winner FUB vs Winner FLB

Sistem Turnamen dan Jadwal Playoff MPL Season 6

Turnamen ini akan jadi tontonan yang seru, loh. Soalnya sistem match pada Playoff MPL Season ini memungkinkan tim manapun untuk jadi juara. Tim-tim dari lower bracket akan bertemu dengan tim upper bracket. Selama tim bisa bermain dengan konsisten, gelar juara bisa terdapatkan oleh siapa saja.

Kalau tim jagoan kalian ada pada lower bracket, masih ada kemungkinan untuk jadi juara, loh! Match mana nih yang paling kalian tungguin? Atau, tim mana yang bakal kalian tungguin banget penampilannya?

Baca Juga : Indonesian Esports Awards 2020, Ajang Penghargaan Esports Pertama

Epic Battle Tim MLBB Terbaik Indonesia

Sistem Turnamen dan Jadwal Playoff MPL Season 6

MPL selalu berbeda pada tiap tahunnya. Enggak usah heran sih. Soalnya ekosistem esports Mobile Legends pada Indonesia bergerak dan berubah-ubah. Ada pemain yang berotasi dari tim satu ke tim lain, ada pemain yang pensiun dan tak lupa juga, ada wajah baru yang debut pada season keenam ini.

Performa tim pun pastinya berbeda dari musim sebelumnya. EVOS Legends yang sedang turun terduga karena terjadi perombakan besar-besaran dalam tim. Soalnya, tim Macan Putih ini tertinggal beberapa pemain andalnya.

Sang Raja sempat mengalami penurunan performa pada awal musim. Namun, setelah kedatangan roster baru serta comeback-nya Xinn, RRQ Hoshi kembali tampil stabil. Dua tim yang jadi juara pada musim sebelumnya kali ini tersalip oleh Alter Ego.

Menurut kalian, siapa ya yang bakal jadi link alternatif joker123 juara pada MPL Season 6 ini? Apakah Jagoan kalian yang bakal menguasai musim ini? Tinggalkan komentar pada kolom bawah ya!

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*