Sistem Pertandingan Turnamen PMGC Season 0 2020

Sistem Pertandingan Turnamen PMGC Season 0 2020
Sistem Pertandingan Turnamen PMGC Season 0 2020

Sistem pertandingan turnamen PMGC Season 0 2020. Turnamen PUBG Mobile terbesar dunia sudah di depan mata. PMGC 2020 (PUBG Mobile Global Championship 2020) berlangsung mulai tanggal 24 November – 20 Desember 2020. Menggunakan sistem liga live22 , selama empat minggu pertandingan 24 tim terbaik dari seluruh dunia akan berkompetisi.

Total hadiah yang ada untuk PMGC 2020 ini adalah senilai 2 juta USD. Jika kita konversikan ke rupiah dengan nilai tukar lebih kurang Rp 14.000, hadiah PMGC menyentuh angka Rp 28,3 miliar!

Wow, fantastis ya!

Baca Juga : 6 Tips Mengatasi Pubg Mobile Tidak Bisa Login

Dalam turnamen PUBG Mobile kelas dunia ini nanti kita bakal lihat penampilan dua tim andalan Indonesia, yaitu Bigetron RA dan Aerowolf LIMAX. Nah, biar kalian enggak bingung ngikutin turnamen PMGC 2020 ini, GUDANGAMERS bakal jelasin gimana sistem pertandingannya. Simak ya!

Sistem Pertandingan Turnamen PMGC 2020

Sistem Pertandingan Turnamen PMGC Season 0 2020

Seperti yang situs Liquipedia PUBG jabarkan, turnamen PMGC 2020 ini bakal hadir dalam dua tahap, yaitu Weekdays dan Super Weekend. Sistem pertandingan ini udah pernah diterapkan pada joker123 PMWL Season 0 lalu. Jadi, Sobat Gamers yang ngikutin esports PUBG Mobile harusnya sih, udah enggak bingung lagi sama sistem pertandingannya nanti.

Penjelasan Tahap Weekdays PMGC 2020

Weekdays berlangsung pada hari Selasa dan Rabu setiap minggu. Ke-24 tim nantinya terbagi menjadi tiga grup, masing-masing berisi delapan tim. Totalnya, ada 12 match yang bertanding selama dua hari ini. Menggunakan format Round Robin, maksudnya, dari total 12 match masing-masing tim cuma dapat jatah 8 match dalam Weekdays.

Pertandingan tahap ini bakal menentukan 16 tim teratas yang berhak maju ke Super Weekend. Jadi, masing-masing tim harus berusaha untuk masuk ke 16 besar supaya dapat poin pada Global Klasemen.

Baca Juga : Cara Bermain PUBG Pro yang Bisa Kalian Tiru

Penjelasan Tahap Super Weekend PMGC 2020

Tahap Super Weekend berlangsung selama tiga hari mulai dari hari Jumat sampai Minggu. Ada 18 total match  yang menggunakan format pertandingan Single Lobby. Pada tahap ini pun tim enggak boleh lengah dan harus mengumumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Total poin yang terperoleh nantinya bakal masuk ke cicilan Global Klasemen untuk menentukan siapa tim yang jadi juara dunia nantinya.

Ada banyak pertanyaan agen togel yang belum terjawab dalam PMGC 2020. Misalnya, apakah turnamen PUBG Mobile kelas global ini bakal berlangsung secara online atau offline?

Kalau berlangsung secara offline, pada negara mana ya, kompetisi PMGC 2020 bakal berlangsung? Kita tunggu saja pengumuman dari Tencent ya, Sobat Gamers!

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*