Shroud Puji Game Valorant, Sebab Banyak Cheater pada CS:GO

Shroud Puji Game Valorant, Sebab Banyak Cheater pada CSGO
Shroud Puji Game Valorant, Sebab Banyak Cheater pada CSGO

Shroud puji game Valorant, sebab banyak cheater pada CS:GO. Michael Grzesiek atau yang lebih kita kenal dengan nama Shroud adalah mantan pemain profesional Counter- Strike : Global Offensive live22 yang kini adalah seorang streamer.

Dalam sebuah siarannya mantan pemain Cloud9 CS:GO itu mendiskusikan tentang perbedaan penting anatara CS:GO dan game keluaran terbaru Riot Games, Valorant. Terakuinya ia sangat menyukai CS:GO kalau saja tidak ada masalah sana sini.

Shroud mengatakan bahwa setiap kali ia bermain CS:GO pasti ada saja cheater yang berada pada pertandingan tersebut, entah menggunakan aimbot, spinbot, ataupun wall hack. Ketidaknyamanan tersebut membuat Shroud lebih memilih saat memilih Valorant ketimbang game yang membesarkan namanya tersebut.

Baca Juga : Sentinels Kampiun Q1 Valorant Challengers NA, Lumpuhkan Immortals!

Shroud Puji Game Valorant, Sebab Banyak Cheater pada CS:GO

“Aku sangat suka main CS:GO kalau saja gamenya ‘bagus’. Kelebihan dari Valorant adalah aksesibilitasnya. Kalian bisa masuk, login, main lalu senang karena menang atau frustasi karena kalah. Setidaknya kalian tahu tidak akan bertemu dengan cheater di sana.” ucap joker388 Shorud.

Shroud juga mengatakan bahwa memang Valorant tidak membutuhkan kemampuan tinggi untuk jadi jado dalam game tersebut terbandingkan CS:GO namun kelebihan Valorant menurut shroud adalah perangkat anit-cheat mereka, Valorant Vanguard. Menurutnya Riot Games berhasil membuat program anti=cheatnya lebih baik dari waktu ke waktu.

Tidak heran terkarenakan pengalamannya yang kurang baik pada CS:GO (berkat para cheater) kini shroud lebih sering bermain Valorant. Beberapa bulan ini Valorant merupakan salah satu game yang paling ia sering mainkan dalam siarannya pada Twitch. Jadi, bagaimana pendapat atau prediksi togel kalian?

Baca Juga : Peringkat 1 Valorant Esports Pakai Cheat, Apa Hukumannya?

Roster CS:GO Paper Rex Pindah ke Valorant

Belum lama ini, Paper Rex baru saja mengumumkan bahwa mereka mundur dari panggung CS:GO esports dan membubarkan timnya. Dalam postingan tersebut mereka membagikan kenangan selama satu tahun berada pada panggung CS:GO.

Meski bernada perpisahan tim Paper Rex memberikan sedikit petunjuk tentang masa depan tim tersebut pada akhir postingan, mereka menuliskan “Babak baru sudah menunggu”.

Benar saja, sehari setelah mengumumkan pengunduran diri mereka pada panggung CS:GO tim Paper Rex kembali membuat pengumuman. Isi pengumuman terseut adalah bahwasannya tim CS:GO mereka kini telah beralih menjadi divisi Valorant.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*