Senjata di PUBG Mobile Untuk Pemula

Senjata di PUBG Mobile Untuk Pemula
Senjata di PUBG Mobile Untuk Pemula

Senjata di PUBG Mobile untuk pemula. Kalau anda baru terjun ke ranah battle royale khususnya PUBG Mobile, pasti kelimpungan dengan berbagai macam senjata plus gameplay yang cukup rumit. Menemukan senjata andalan yang ramah dan nyetel untuk digunakan pemula bisa jadi salah satu rintangan kalian untuk mahir dalam game ini.

Eits, tapi jangan khawatir, kali ini akan membeberkan senjata-senjata terbaik untuk digunakan kalian para newbie mulai dari jenis dan alternatifnya serta situasi apa yang ideal menggunakan senjata tersebut. Baca kiss918 terus sampai bawah yah!

Baca juga : Gamer YouTuber Tertua Nenek 90 Tahun

SMG

Senjata berjenis SMG atau Submachine Gun punya keunggulan amunisi yang banyak serta fatal dalam jarak dekat. SMG cocok digunakan dalam situasi hunting equipment di antara rumah-rumah karena potensi kamu bertemu survivor lain cenderung dekat hingga menengah.

Salah satu opsi terbaik dari SMG adalah Vector. Bentuknya yang ringkas membuat recoil dari senjata ini cukup rendah sehingga aim kamu tidak akan mudah melebar dari target. Sayangnya, kapasitas pelurunya cukup minim sehingga perlu attachment tambahan seperti extended mag agar lebih leluasa dalam menembak musuh. Bila kamu kurang klop dengan Vector, pertimbangkan membopong Tommy Gun 3win8 apk. SMG ini punya damage terbesar diantara jenis lainnya bahkan Tommy Gbun dinobatkan sebagai senjata submesin terbaik kala Perang Dunia II.

Senjata di PUBG Mobile Untuk Pemula

SHOTGUN

Pecinta koboi berjiwa barbar pasti suka dengan senjata satu ini. Damage Shotgun adalah yang paling brutal dalam jarak dekat, cocok untuk bergerilya diantara rumah dan gedung. Sayangnya, kebanyakan Shotgun punya keterbatasan magazen dan waktu kokang yang lama gd lotto. Untuk pemain PUBG Mobile pemula pasti cepat panik kalau tiba-tiba kehabisan peluru sementara musuh belum tersungkur.

Untuk itu, kalian bisa pertimbangkan untuk mencari S12K. Shotgun ini punya fitur semi-otomatis yang artinya kalian tidak perlu banyak-banyak reload karena menyimpan 5 peluru dalam satu magazen. Bila kalian ingin sensasi Shotgun sungguhan, bisa beralih ke Shotgun terbaik di PUBG Mobile yakni S1897 yang terinspirasi dari The Winchester Model alias Trench Gun.

Baca juga : ASUS TUF Gaming A15 FX506

ASSAULT RIFLE

Senjata ini paling ideal di segala pertempuran. Mematikan di jarak dekat, mumpuni juga mengincar mangsa dari kejauhan. Salah satu contohnya adalah SCAR-L. Meski damagenya tak sebesarn AR lain macam AKM, namun tingkat recoilnya cukup rendah sehingga pemula pun pasti mahir seketika.

Opsi lainnya bila kamu merasa bisa mengendalikan recoil sedikit, coba loot AR berjenis M416 atau M16A4. Secara design tak banyak beda dari senjata satu ini karena M416 mengambil inspirasi dari M-16 atau M16A4 buatan Amerika Serikat. Keduanya pun cukup akurat dan mudah dikendalikan oleh pemula, yang paling penting damage senjata satu ini mematikan!

SNIPER RIFLE

Pemain baru PUBG Mobile pastinya memiliki sedikit jiwa pengecut dan ingin bermain aman. Menggunakan AR atau SMG tak akan menunjang sebaik Sniper bila ingin membunuh musuh dari jarak terjauh. Untuk itu, carilah senjata Sniper Rifle seperti VSS atau KAR98K.

VSS punya keunggulan di mode menembak, yakni auto mode joker123 apk. Kalian bisa menghabiskan peluru dalam satu magazen tanpa perlu mengokang setiap tembakan layaknya sniper biasa. Tingkat akurasi tinggi dan damage yang cukup berbahaya membuat senjata ini sesuai untuk para pemula.

Lain halnya dengan KAR98K atau Karabiner 98 Kurz. Modelnya mengingatkan kita dengan persenjataan jaman perang, tentunya reputasi mencekam senjata ini turut mengikuti spesifikasinya. Kalian bisa membunuh musuh dalam satu kali tembakan akurat. Intinya, tetap tenang dan awasi sekitar ketika mengandalkan senjata seperti Sniper Rifle.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*