Senjata dengan Rate of Fire Tercepat pada Free Fire

Senjata dengan Rate of Fire Tercepat pada Free Fire
Senjata dengan Rate of Fire Tercepat pada Free Fire

Senjata dengan rate of fire tercepat pada Free Fire. Pada Free Fire, kekuatan senjata bukan tertentukan dari status damage saja, melainkan juga status lainnya terutama rate of fire yang menunjukkan keluaran sgp kecepatan menembak suatu senjata.

Semakintinggi rate of fire, semakin cepat tembakan tersebut dapat melontarkan pelurunya dan semakin besar juga damage yang akan terhasilkan. Jadi kalau kamu menemukan senjata dengan status damage lemah, bisa jadi tembakan itu punya rate of fire tinggi sebagai penggantinya. Nah berikut adalah senjata dengan rate of fire tercepat.

Baca Juga : Ada Apa Dengan ONIC Esports?

Senjata dengan rate of fire tercepat pada Free Fire

8. G18

Senjata dengan Rate of Fire Tercepat pada Free Fire

Cukup mengejutkan, ternyata pistol G18 termasuk salah satu tembakan dengan rate of fire tertinggi pada Free Fire. G18 memiliki rate of fire lebih tinggi dari pistol lainnya. Namun juga damage yang jauh lebih rendah. Jika terbandingkan dengan pistol Desert Eagle yang memiliki damage (90) dan rate of fire (33), G18 memiliki damage (45) dan rate of fire (64).

G18 sendiri bukanlah senjata yang kuat pada mode Battle Royale Classic dan Ranked. Namun, senjata ini bisa kamu jadikan andalan pada mode rotasi lainnya.

7. Famas

Famas | Gudangamers - Info Game Menarik Download Game Terbaru Indonesia

Famas merupakan senjata AR tercepat sehingga tidak heran lagi jika ada nama Famas pada daftar ini. Ia memiliki damage (53), paling rendah pada kategori senjata AR. Namun terimbangi dengan 918kiss login rate of fire (67).

Berbeda dengan AR lain seperti Groza dan AK yang memiliki rate of fire relatif rendah. Ia memiliki ciri unik yaitu mengeluarkan 3 peluru dalam sekali tembakan. Kelemahannya Famas harus berhenti menembak sesaat sebelum kamu bisa menembak lagi. Inilah penyebabnya Famas kurang kuat dari segi spray jika terbandingkan dengan Groza.

6. CG15

Senjata dengan Rate of Fire Tercepat pada Free Fire

Senjata futuristik CG15 memiliki status yang sangat lengkap, dari range tinggi (71), damage tinggi (50), hingga rate of fire (69) yang juga tinggi. Terlengkapi fitur charging, kamu bisa menembakkan peluru berkekuatan besar dalam sekali tembakan.

Walaupun terdengar OP, banyak pemain yang lebih suka dengan SMG model biasa karena CG15 tidak bisa terpasangi scope.

5. P90

P90 | Gudangamers

Seperti Cg15, P90 juga termasuk salah satu SMG tercepat. Selain rate of fire (75) yang tinggi, kekuatan P90 terletak pada kapasitas megazine (50) yang paling tinggi antara semua SMG. Kelemahan P90 terletak pada range (27) dan accuracy (37) yang cukup rendah.

4. UMP

UMP | Gudangamers

UMP merupakan senjata SMG yang stabil dan mudah tergunakan. Ia memiliki rate of fire (75), reload speed (77), dan movement speed (79) berada pada atas rata-rata SMG Free Fire lainnya. UMP juga menajdi salah satu dari sedikit senjata yang memiliki status armor penetration (63) dan bisa terpasangi segala jenis attachment kecuali stock.

Baca Juga : Hero Pool Capai Rank Mythic

3. MP5

MP5 | Gudangamers

MP5 memiliki kemiripan dengan UMP, terutama dari aspek stabilitas, rate of fire (76), dan reload speed (77) yang tinggi. Senjata ini juga bisa terpasangi 5 jenis attachment. Sayangnya, stabilitas yang menjadi kekuatan terbesar MP5 akan meredup download joker123 jika jarak terlalu jauh.

2. Thompson

Thompson | Gudangamers

Thompson tersebut-sebut sebagai SMG terkuat pada Free Fire saat ini dan sering terbanding-bandingkan dengan MP40. Ia memiliki rate of fire (77) tinggi, tambah status lainnya yang bisa terbilang lumayan tinggi. Namun karena Thompson termasuk senjata baru masih belum banyak skin yang ter-rilis Garena untuk menambahkan kekuatan senjata ini.

1. MP40

MP40 | Gudangamers

MP40 merupakan senjata dengan rate of fire (83) tertinggi pada Free Fire. Senjata ini tiada tandingannya dalam segi kecepatan dan pertempuran jarak dekat. Sayangnya, pada balik kecepatannya ini MP40 memiliki range (22) sangat pendek yang bahkan sulit untuk menjangkau target jarak menengah sekalipun.

Itulah senjata dengan rate of fire terbaik pada Free Fire. Apakah ada senjata favorit kamu pada daftar ini?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*