Semua Wakil Indonesia Lolos Ke Playoff Mytel Internasional

Semua Wakil Indonesia Lolos Ke Playoff Mytel Internasional
Semua Wakil Indonesia Lolos Ke Playoff Mytel Internasional

Semua Wakil Indonesia Lolos Ke Playoff Mytel Internasional – Indonesia kemabali memeperhatikan kapasitas di scene Mobile Legends: Bang Bang. Pada turnamen Mytal Internasional Championship, empat wakil indonesia semuanya melaju ke playoff. MIC menjadi salah satu turnamen pramusim Mobile Legends yang cukup disorot. Pasalnya setelah MPLI, ini menjadi turnamen internasional kedua.

Menjadi spesial karena akhirnya tim Filipina juga hadir setelah tak muncul di MPL1. Begitu juga tim Kamboja seperti Impunity KH dan Vietnam, VEC. Hebatnya, kapasitas tim Indonesia yang ikut  didalam turnamen, semuanya mampu lolos ke fase playoff.

 

Semua Wakil Indonesia Lolos Ke Playoff Mytel Internasional

Semua Wakil Indonesia Lolos Ke Playoff Mytel Internasional

Meraka adalah Onic Esports, RRQ Sena, Geek Fam ID, dan EVOS Legends. Geek Fam dan EVOS Legends mendapatkan keuntungan ke fase perempatfinal karena kemenangan beruntun di fase grup. Mereka akan menunggu pemenang pada fase sebelumnya.

Baca juga: Main PUBG Mobile Yang Harus Diperhatikan

Onic harus bertarung menghadapi Geek Fam Malaysia dan jika menang, VEC sudah menanti di perempat final. Sementara RRQ Sena harus menghadapi CLAW dan jika menang, EVOS Legends sudah menunggu di babak berikutnya.

Apakah tim Indonesia lagi-lagi akan menunjukan taring dan menjadi juara turnamen internasional MLBB? Kita tunggu bersama. Laga akan dihelat 27,29, dan 30 Juli ini.

James: Bakal Ada Permainan Baru di RRQ Hoshi Yang Mengejutkan Banyak orang

Juara bertahan MPL, Rex Regum Qeon Hoshi, awalnya terlihat xe88 tak akan mengubah roster. Tapi fakta yang belakangan muncul dan membuat indikasi perubahan mulai terlihat. Dua player RRQ musim lalu, Tuturu dan Xin, memberikan sinyalnya tak aktif pada season 6. Tuturu tak ikut media day dan mengaku akan cabut tak lama lagi.

Sementara Xin mengumkapkan hanya akan duduk di bangku cada

Baca juga: 5 Tips Pro Untuk Jawhead Oleh EVOS Legends Bajan

ngan. Hal ini membuat kita berpikir bahwa pemain baru akan muncul data sgp. Apalagi skuad RRQ untuk MPL belum di umumkan di akun istagram MPL. Padahal tim lain sudah. Hal ini kian menjelaskan.

Player Baru RRQ yang mengantikan peran Jemes

Banyak yang menganggap core RRQ  Sena, Albertt, yang akan promosi. Seiring live22 pernyataan pelatif jemes Chen yang akan mengaku pasti ada player Sena yang naik ke Hoshin. Namun kepada Esports, Jemes mengaku memang ada player baru yang akan datang. Tapi player ini benar-benar tak terprediksi oleh kita semua.

Kedatangan Pemain ini akan mengejutkan joker123 semua orang, Mudah-mudahan kami  akan mengalami masalah dalam penyatuan chemistry dengan member yang lama dan mari kita lihat bersama bagai mana performanya nanti “.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*