Scene Dota 2 Indonesia Butuh Oura dan Donkey?

Scene Dota 2 Indonesia Butuh Oura dan Donkey?
Scene Dota 2 Indonesia Butuh Oura dan Donkey?

Scene Dota 2 Indonesia Butuh Oura dan Donkey? – Dota 2 bisa terbilang salah satu game Moba paling legendaris pada dunia. Scene Esports Dota 2 secara internasional bisa terbilang yang terbesar. Semua orang tahu bagaimana mewahnya The Internasional. Semua pecinta esports pun mengerti para player asing Dota 2 punya bayaran yang luar biasa besar.

Namun, sayangnya Dota 2 belum bisa mencapai titik puncak pada Indonesia. Seiring perkembangan esports pada tanah air, Dota 2 tak mampu bersaing secara pamor dari game-game xe88 mobile macam Mobile Legends Bang-Bang, Free Fire, sampai PUBG.

Scene Dota 2 Indonesia Butuh Oura dan Donkey?

Sebenarnya itu bukan artinya player Dota 2 Indonesia buruk. Banyak pemain Dota 2 Indonesia yang begitu hebat bahkan berprestasi sampai titik tertentu. Semua orang tentu tahu InYourDream, Dreamocel, sampai Jhocam. Sayangnya scene Dota 2 masih belum mencapai hits yang diinginkan.

Baca juga: Zeys Telah Berada Pada Singapura Dan Menjalin Karantina

Memang banyak alasan yang menjadi faktor. Pada Indonesia tak banyak yang bisa bermain game PC dengan nyaman. Hanya beberapa orang tertentu yang mungkin memang gamer, atau memiliki kapasitas untuk bermain Dota 2 secara sempurna dengan spesifikasi komputer yang juga memadai.

Meski begitu ada cara lain yang sebenarnya bisa mengangkat Dota 2 Indonesia. Yakni promosi dari player-player esports yang namanya sudah besar serta punya pengikut banyak.

Baca juga: 5 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik untuk Januari 2021

Oura maupun Donkey sedang kecaduan kembali bermain Dota 2.

Oura dan Donkey adalah sosok nyata yang bisa melakukan itu. Keduanya sudah sukses dan pensiun dari scene profesial MLBB. Mereka memang masih menjadi duta game tersebut dengan viewers live streaming terbanyak pada Nimo TV, tapi fans kedua sosok itu pasti juga tahu.

Dalam beberapa bulan terakhir, Oura dan Donkey hampir selalu bermain Dota 2 bersama-sama. Hal ini terlihat beberapa kali dari obrolan keduanya.

Bahkan meraka kerap mengajak sosok seperti pelatih Genflix Aerowolf, Acil, yang juga eks player Dota 2, Aldean Tegar, Head of Esports EVOS yang juga mantan player scr888 Dota 2, dsd. Hampir bisa terpastikan keduanya kini lebih lama menghabiskan waktu bermain Dota 2 ketimbang Mobile Legends.

Apa jadinya jika kedua anggota geng Kapak ini tiba-tiba serius mendalami Dota 2? Apalagi Oura punya mimpi bermain pada TI. Apakah scene Dota 2 pada Indonesia akan semakin meluas? Tak ada yang tahu sampai keduanya benar-benar terjun ke sana.

Baca juga: Zeys Telah Berada Pada Singapura Dan Menjalin Karantina

Scene Dota 2 Indonesia Butuh Oura dan Donkey?

Jersey Baru RRQ Pada Tahun 2021

Tahun 2021 baru berjalan delapan hari, RRQ sudah mempersiapkan sesuatu yang segar untuk pemainnya. Seperti kebiasaan tim-tim esports pada umumnya, setiap tahun atau bahkan musim, kerap mengganti jerseynya. Hal ini seperti klub-klun olahraga pada umumnya.

Tapi khusus tahun 2021, RRQ menjadi tim pertama yang mengungkapkan jersey  download 918kaya terbaru mereka untuk mengarungi tahun. Hal ini diperlukan tim pada akun Youtube dan Istagramnya. Beberapa player dan talent RRQ muncul dalam perkenalan jersey ini.

Divisi RRQ Hoshi terwakili oleh tiga pemain yakni Albert, Vyannn, dan Xinn. Kemudian ada Vivi dari RRQ Hikari, sampai sosok talent macam kendo hingga player FIFA RRQ, Eggsy.

Desain jersey baru RRQ sebenarnya tidak terlalu berbeda jauh dengan yang sebelumnya. Hanya ada efek baru pada bagian depan seperti bintang tambah warna keabu-abuan yang muncul, pun penempatan sponsor yang kini lebih rapi. Kemungkinan besar jersey ini juga akan terpakai RRQ Hoshi pada perhelatan M2 World Championship beberapa hari kedapan.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*