Savage Perdana Pada MLBB World Championship M2!

Savage Perdana Pada MLBB World Championship M2!-min
Savage Perdana Pada MLBB World Championship M2!-min

Savage Perdana Pada MLBB World Championship M2! – Salah satu pertandingan yang sangat menghibur adalah bertemunya Bren Esports dengan 10s Forst Gaming. Mulanya BREN sudah unggul sementara 918kaya apk download dengan skor 1-0 atas 10s

Tidak bertele-tele pada pertarungan perdananya di M2 BREN menyuguhkan sesuatu yang baru. Yang mana pada game 1, Bren mempertontonkan kepada kita strategi killer mage yang menakutkan.

Savage Perdana Pada MLBB World Championship M2!

Baca juga: ION Esports Lepas 3 Pemain, RedFaceN, Hijrah, dan Auro!

Tidak hanya itu, kejutan berikutnya kembali BREN berikan kepada penonton M2 pada game 2. Ini karena BREN tercatat sebagai tim pertama yang mencetak Savage di MLBB World Championship ini.

Bagaimana pembahasan lengkapnya? simak selengkapnya!

One-sided

Pada skena pro, ada istilah one-sided untuk mengatakan hal atau keadaan yang tercipta dan jarang terjadi. One-sided terjadi ketika ada dominasi dari suatu tim yang terlampau jauh bagi musuh, sehingga musuh jadi cukup kerepotan untuk melakukan perlawanan.

Kondisi inilah yang terjadi antara BREN dan 10s pada game kedua tersebut, terjadi one-sided. Yang sangat ironis adalah 10s seperti tidak mendapat kesempatan sedikitpun untuk melakukan counter terhadap BREN.

Pada fase mid game, papan skor menunjukan angka 10-0, terlebih BREN tak memberi ampun, tak ada sedikitpun meledek dan meremehkan 10s, artinya BREN benar-benar serius meski skor menggambar posisi timnya sedang diatas awan. Seperti halnya yang mereka tunjukkan pada peforma game 1. Seluruh Anggota BREN benar-benar melakukan yang terbaik.

Tanpa Tank

Kemungkinan apapun memang bisa terjadi pada game, secara level BREN juga sudah diatas 10s. Namun yang mengejutkan adalah pertandingan one-sided tersebut scr888 apk bisa BREN raih tanpa menggunakan Hero Tank Satupun.

Midlaner dari BREN terdiri dari Mathilda, Kaja dan Lancelot. Untuk Sidelaner mereka mengandalkan Pharsa dan juga lapu-lapu. Dari pick hero inilah sudah dapat terlihan bahwa strategi BREN cukup unik dan berbeda.

Tentu pada pertandingan kali ini akan membuat nama BREN naik dan menjangkau penggemar baru.

BREN KarlTzy

Meski pada game 2 berjalan one-sided, Peforma BREN teteap dapat memukau penonton M2. Karena salah satu member BREN berhasil membuat penonton m2 terpukau. Dengan menyajikan skill yang dapat mencetak savage untuk pertama kali di m2.

Baca juga: Zeys Ada Peluang Wannn Tak Main Pada MPLI

Tak hanya itu BREN KarlTzy yang memakai hero Lancelot berhasil menjadi core yang cukup mengerikan bagi 10s kedua kalinya. Karena pada game mega888 download terakhir catatan KDA sangat mengejutkan yaitu 13-0-4

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*